ASUS Zenfone Max Pro M2

Chelsea Pecat Jose Mourinho, Ini Dia Penggantinya!!

NGONOO.com – Akhirnya, setelah mengalami penderitan dalam 16 pertandingan terakhir di Liga Inggris, para petinggi Chelsea memutuskan untuk tak lagi menggunakan jasa Jose Mourinho sebagai pelatih. Keputusan ini di hasilkan menurut kesepakatan bersama setelah para petinggi melakukan pertemuan pada hari Kamis (17/12) waktu setempat.

Aroma pemecatan sebanarnya sudah tercium sejak lama ketika The ‘Bus’ Chelsea menelan kekalahan dari beberapa klub kecil. Bayangkan saja, sari 16 pertandingan di Premier League musim ini, Chelsea hanya mampu meraih empat kemenangan dan mengalami 9 kekalahan. Bahkan posisinya hampir menyentuh zona merah atau hanya unggul satu poin dari Norwich City yang menempati posisi zona merah.

1 kali

via twitter

statistik mou

via twitter


Semua pihak di Chelsea berterima kasih kepada Jose atas kontribusi besar sejak ia kembali sebagai manajer pada musim panas 2013.

Jose dan dewan klub setuju bahwa hasil yang diraih tidak cukup baik musim ini dan yakin bahwa demi kepentingan terbaik kedua belah pihak harus berpisah.

Klub ingin memastikan bahwa Jose meninggalkan klub secara baik-baik dan akan selalu menjadi sosok yang sangat dicintai, dihormati dan penting di Chelsea. Itulah kutipan yang ditulis laman klub.

via plesbol

via plesbol

Walaupun sudah didepak, Mourinho masih bisa dibilang untung loh. Pasalnya, pemilik klub, Roman Abramovichdoi harus merogoh kocek cukup dalam untuk membayar uang pesangon bagi pelatih asal Portugal itu. Pelatih berjuluk The Special One ini mendapatkan uang sebesar 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp 848,9 miliar. Hal ini terjadi dikarenakan Mourinho telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun pada Agustus lalu.

Kira-kira siapa yak penggantinya?

Sejauh ini klub belum memberikan komentar apapun tentang pengganti Jose Mourinho, namun nama-nama seperti Pep Guardiola, Ancelotti dan Guus Hiddink menjadi calon kuat yang akan masuk di bulan Januari atau musim panas nanti. Menurut kamu siapa gaez?

Dan inilah penggantinya untuk sementara waktu menurut media

pengganti mourinho

via plesbol

Pengganti

via parodi

 

 

Gambar: Jose Mourinho via Vlad1988 / Shutterstock.com