Yaelah, Smartphone Asal Jepang Ini Bisa Dicuci Pake Sabun

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pastinya udah sering baca atau denger kabar kalo handphone yang setiap hari kita gunakan adalah salah satu benda yang kotornya melebihi dudukan toilet. Bahkan Dailymail juga pernah menuliskan bahwa pada handphone yang terlihat bersih, ternyata banyak terdapat kuman dan bakteri. Hii serem juga ya gaes.

Oleh karena itulah sebuah perusahaan asal Jepang memiliki ide untuk membuat sebuah smartphone yang ga cuma bisa dicuci dengan air, tapi juga dengan sabun gaes! Wow, warbyasak kan gaes. Padahal biasanya handphone kena air aja bisa langsung matik, apalagi kena sabun. Nah smartphone ini pastinya bakal cocok banget buat kamu yang suka kebersihan, atau bisa juga buat kamu yang suka ceroboh bikin handphone kamu kotor seperti kecelup mi ayam ato ketumpahan kopi, bisa langsung dicuci bersih deh pake sabun.

hp bisa dicuci
Digno Rafre via odditycentral

Dengan ukuran 5inch, smartphone android dengan prosesor Snapdragon 410 ini memiliki penutup khusus di celah-celahnya untuk menjaga air dan gelembung sabun masuk ke dalam komponen handphone, jadi handphone bisa dicuci dengan sabun dan air mengalir dengan aman gaes.

hape yang bisa dicuci
Digno Rafre via Odditycentral

Smartphone yang diberi nama Digno Rafre ini memiliki kapasitas 16GB, RAM 2GB, dengan kamera depan 2MP dan kamera belakang 13MP. Dikutip dari Odditycentral Digno Rafre siap dirilis minggu ini dengan harga ¥ 57.420 atau sekitar Rp 6,6 juta.

Penasaran kaya apa bentuknya, dan gimana penampakan smartphone Digno Rafre ini dicuci pake sabun? Yuk langsung aja intip videonya berikut ini. Cekidot 😀

via Odditycentral

gambar handphone keguyur air via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.