Semua Ini Terjadi Karena Suami-Suami yang Selingkuh

  • Share

NGONOO.com – Sebuah ungkapan yang menyebutkan kalo ‘selingkuh itu indah’ sepertinya cuma kata-kata belaka. Lho kok bisa? Ya bisalah karena menurut pengamatan, seindah-indahnya selingkuh pasti ujung-ujungnya bakalan jadi masalah juga gaes. Entah itu bagi pasangan yang udah menikah maupun pasangan yang masih pacaran sama aja bakalan runyam hubungannya kalo ampe diselingi sama selingkuh-selingkuhan.  Selingkuh itu sendiri bisa terjadi karena disebabkan oleh berbagai macam hal gaes, salah satunya ya karena kurang baiknya komunikasi antar pasangan yang didukung dengan adanya kesempatan. Nah kalo udah ada kesempatan trus hatinya juga gampang goyah, selingkuh pun bisa aja terjadi. Kalo udah selingkuh pastinya berbagai macam cara dilakukan pelaku selingkuh untuk menutup-nutupi dari pasangan alias si korban selingkuh. Tapi seperti kata pepatah ‘sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga’, orang yang nutup-nutupi selingkuhnya pasti akan ketauan juga.

selingkuh meme
meme ketauan selingkuh

Nah kalo udah ketauan pastinya bakal jadi ‘perang dunia ke 3’ tuh gaes, alias bakal ribut besar. Selain bakalan ribut, ga jarang korban selingkuh (terutama wanita) bakal melakukan sesuatu hal untuk membuat si pelaku singkuh kapok seperti yang dilakukan mbak-mbak korban selingkuh dari berbgaia negara berikut ini. Merasa menjadi korban selingkuh, mereka pun melakukan hal-hal yang bisa dibilang cukup ekstrim dan nyleneh demi membuat pasangan mereka jera. Mau tau apa aja hal-hal yang terjadi kalo berani nyelingkuhin wanita? Intip foto-fotonya berikut ini, cekidot!

selingkuh 1
Mungkin ini mbaknya tau diselingkuhin pas lagi dapet 😐
selingkuh 2
duh ekstrim yak 😐
selingkuh 3
kira-kira ini nyoret-nyoretnya pake apa ya gaes
selingkuh 4
biar kapok
selingkuh 5
selingkuhnya sama adik pasangannya sendiri cobak
selingkuh 6
ampe diiklanin di koran
selingkuh 7
kalo yang tadi cuma koran, ini pake billboard. warbyasaak~
selingkuh 8
mungkin mbaknya adalah anggota geng kapak
selingkuh 9
hmmm…
selingkuh1
daripada repot-repot, siram aja sekaleng cat ke mobil si tukang selingkuh

selingkuh2
biar tetangga pada tau
selingkuuh
kayanya mobil jadi sasaran utama untuk meluapkan kekesalan wanita korban selingkuh
selingkuh3
saking keselnya nih kayanya

gambar mas-mas ketauan selingkuh via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.