Jangan Pernah Menuliskan Kata-Kata ini di Google Image, Please Jangan!!

Google Search via Shutterstock

NGONOO.com – Semuanya pasti setujukan kalo di zaman sekarang mencari suatu informasi sangatlah mudah. Kemudahan tersebut didapat karena adanya mesin pencari bernama Google Search. Apa saja yang kamu mau pasti google berikan dalam hitungan detik seperti itu istilahnya. Bayangkan saja orang-orang zaman dulu harus membolak-balikan lembaran dari ensiklopedia untuk mencari informasi yang mereka inginkan.

Nah, karena kemudahan tersebut banyak orang yang mencari berbagai informasi dengan menuliskan keyword di Google. Buat kamu nih yang keseringan googling, jangan sampai kamu menuliskan kata-kata ini di google image. Kenapa ko jangan? Karena ini sangat berbahaya bagi masadepan kamu gaes, terutama buat kamu yang masih dibawah umur. Biarkan ane aja yang merasakannya.

Kata-kata apa sih, ko kayanya serem banget mas?

Oke kalau begitu akan ane beritahu kata-katanya tapi tanpa image biar kamu penasaran :v

Google Search via Shutterstock
Google Search via Shutterstock

POO

Mungkin kata-kata tersebut terdengan tak asing ditelinga, ya kan? Awalnya ane kira si Poo beruang yang tokoh dari Disney, tapi setelah searching di Google image. Ahh sudahlah.

AZIS

Azis adalah nama seorang pria dewasa tinggi kekar dan memiliki tampang maco dengan brewok dan berkulit agak gelap, tapi apa yang aneh dari doi sehingga namanya tenar di google? Liat aja sendiri yak.

CHIKA

Nama ini salah satu nama legenda di mesin pencari google termasuk di telinga kamu mungkin, dan sempat buming beberapa tahun silam. Kalo mengetikan CHIKA dan ditambah dengan BANDUNG di mesin pencari rasanya jadi merinding gitu.

TOGE

Kalau kamu berpikiran Toge adalah salah satu type sayuran yang sudah umum dipakai oleh beragam orang sebagai bahan makan, maka kamu salah besar. Toge yang satu ini beda gaes.

Raja Singa

Lion King? Bukan-bukan, Raja Singa yang satu ini ngeri banget, mendingan jangan di search deh atau tau akibatnya.

Trypophobia

Kalo ini pasti sudah pada tau dong ya. Tapi buat kamu yang takut lubang-lubang yang kecil mendingan jangan di cari.

O Grish

Apalagi yang satu ini, O Grish adalah situs berita yang menayangkan gambar dan data tentang kecelakaan, eksekusi perang yang uncensored tau tidak di sensor.

Sebelumnya kami tak bertanggung jawab jika kamu penasaran dan langsung mencari kata-kata tersebut di google image.

Gambar: Google Search via antb / Shutterstock.com

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

1 thought on “Jangan Pernah Menuliskan Kata-Kata ini di Google Image, Please Jangan!!”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *