15 Smartphone Tahun 2015 dengan Kamera Tercepat

  • Share

NGONOO.com – Tahun 2015 emang udah berakhir gais, tapi gak ada salahnya kan kalau kita masih tetap membahas sesuatu yang berhubungan sama tahun 2015. Emangnya mau ngebahas apaan sih? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas smartphone keluaran tahun 2015 mana aja yang mempunyai fitur kamera paling responsif.

Meskipun smartphone yang akan kita bahas kali ini merupakan smartphone keluaran tahun kemarin, tapi smartphone-smartphone ini terhitung masih baru gais, jadi masih sangat layak buat dimiliki gitu. Oh iya, untuk pengetesan performa kamera smartphone kali ini dilakukan oleh Phone Arena gais. Mereka melakukan ujicoba dengan cara yang sangat simpel, yakni dengan menaruh smartphone di tripod, lalu membuka aplikasi kamera, fokus, membidik obyek foto dari jarak yang sama, dan menyimpannya. Dengan cara tersebut, maka akan bisa diketahui smartphone mana yang memiliki kamera paling responsif.

Lantas, bagaimana dengan hasilnya? Ini monggo disimak aja hasil tes yang sudah dilakukan oleh Phone Arena.

1. iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus bisa dibilang merupakan smartphone paling mutakhir buatan Apple untuk saat ini. Berbekal sensor kamera beresolusi 12 MP, smartphone ini mampu mengambil foto hanya dalam waktu 1,6 detik aja.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.