11 Apple Store dengan Desain Paling Keren di Dunia

  • Share

NGONOO.com – Apple memang tidak hanya dikenal dengan produk-produknya yang mempunyai desain indah saja, tetapi Apple juga dikenal dengan Apple Store-nya yang juga memiliki desain indah dan mempesona. Ngomongin soal Apple Store, kalian tau gak gais kalau dua Apple Store pertama baru dibuka pada tahun 2001 silam di Amerika. Baru pada tahun 2003 Apple berani untuk membuka Apple Store di luar Amerika, tepatnya di Jepang. Setelah itu, baru deh Apple mulai membuka Apple Store di negara-negara lainnya di seluruh dunia hingga saat ini.

Nah, dalam setiap perancangan Apple Store, Apple selalu mengedepankan yang namanya keindahan desain. Menariknya, desain antara satu Apple Store dengan Apple Store lainnya terlihat berbeda dan masing-masing mempunyai keunikannya tersendiri. Berikut ini merupakan daftar 11 Apple Store dengan desain paling keren yang ada di seluruh dunia. Monggo dilihat satu-satu gais.

1. Fifth Avenue, New York

Apple iPhone

Apple Store ini terletak di Manhattan’s GM Plaza, New York. Jika diperhatikan, Apple Store tersebut terlihat seolah-olah seperti sebuah kubus kaca raksasa. Uniknya, Apple memajang semua produknya di bawah tanah. Jadi, para pengunjung harus menuruni tangga ke bawah terlebih dahulu kalau mereka mau melihat deretan produk-produk Apple. Keren!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.