Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3 di Indonesia; Akhirnya para fans Xiaomi bisa bernafas lega, karena produk terbaru dari pabrikan asal Tiongkok tersebut, yakni Redmi 3, telah resmi diluncurkan.

Yap, setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Xiaomi Redmi 3 langsung menjadi incaran para penggila hape. Maklumlah, hape ini kan harganya gak mahal-mahal banget tapi punya spesifikasi yang jempolan.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu yang mengincar Xiaomi Redmi 3, maka kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai hape ini. Monggo disimak.

Desain Xiaomi Redmi 3

Xiaomi Redmi 3

Xiaomi berhasil mendesain hape ini agar terlihat manis saat dilihat, terlebih pada bagian cover belakangnya terdapat aksen berupa garis-garis yang membentuk desain wajik. Ukuran layarnya yang sebesar 5 inch tentu akan membuat mata kamu nyaman saat melihat konten yang ditampilkan oleh hape ini.

Performa Xiaomi Redmi 3

Xiaomi Redmi 3 4

Urusan performa diserahkan pada chipset Snapdragon 616 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara untuk ruang penyimpanan internal disediakan memori berkapasitas 16GB. Kapasitas ruang penyimpanannya bisa diperbesar hingga 128 GB (menggunakan slot SIM 2).

Kamera Xiaomi Redmi 3

Xiaomi Redmi 3 2

Buat kamu yang suka motret, maka kamu akan dimanjakan oleh kamera yang tersemat di hape ini. Di bagian depannya terdapat kamera bersensor 5 MP, sementara di bagian belakang terdapat kamera bersensor 13 MP. Udah oke banget.

Jaringan Xiaomi Redmi 3

Hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G. Selain itu, Xiaomi Redmi 3 juga memiliki fitur Dual SIM card.

Harga Xiaomi Redmi 3 di Indonesia

Jika kamu ingin membeli Xiaomi Redmi 3, maka kamu bisa mendapatkannya di Lazada dengan penawaran harga yang menarik, yaitu sebesar RP 2.260.000,00.

[lazada-box]

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~71.1% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Storage 16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.2
Baterai Non-removable Li-Ion 4100 mAh
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Xiaomi Redmi 3

Responses (24)

  1. Dengan Harga 2Juta-an
    Bisa lah cukup Menggoda dengan Fitur yang dipunya,
    Layar 5 inch tapi Pixel cuma 294ppi (masih kurang gahar dibanding ama yang sekelasnya)
    dan yang menarik di Baterainya, sudah ampe 4000-an mAh
    Mantap lah, jadi sedikit ga takut kehabisan Baterai,
    🙂

      1. tp kok di spesifikasinya kayak gini :

        Technology
        GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
        2G bands
        GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
        CDMA 800 / 1900
        3G bands
        HSDPA 850 / 1900 / 2100
        TD-SCDMA
        CDMA2000 1xEV-DO
        4G bands
        LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
        Speed
        HSPA, LTE, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
        GPRS
        Yes
        EDGE
        Yes

        1. Oh iya gan, mungkin karena LTE udah nggak ada GSM / CDMA jadi kalo misalnya nggak ada LTE bisa turun ke CDMA juga. 😀 cmiiw

  2. Lgi nunggu pengirinan xiomiredmi3 dari lazada dpt harga 1750 ultah lazada

      1. ribet sim 2nya. nangung bisa pake 2 sim tapi gk bisa pake memory.bisa passang memory tapi gk bisa 2 sim. piye nangung kan

  3. harga untuk di indonesia rata ” berapa gan ? mohon info,yg tercantum di atas harga distributor…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.