Lenovo PHAB Plus, Bodi Metal Unggulkan Dual SIM 4G LTE

  • Share

NGONOO.com – Buat kamu penggemar ponsel pintar dari lenovo, ada rekomendasi terbaru nih yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih dan memilah perangkat pintar. Aku mau ngenalin Lenovo PHAB Plus, phablet yang diperkanalkan berbarengan sama Lenovo PHAB beberapa waktu lalu.

Kenapa phablet? karena Lenovo PHAB Plus punya ukuran layar lebih besar gaes, itu mengapa kita sebut sebagai phablet. Phablet ini menggabungkan dua fungsi sekaligus, yakni smartphone dan PC pada satu handset-nya.

Desain Metal Jadi Andalan Lenovo PHAB Plus

via unbox.ph
via unbox.ph

Sesuai dengan namanya “PHAB” yang berarti phablet. Lenovo PHAB Plus hadir dengan ukuran layar yang terbilang gede yakni 6,8 inci dengan bodi berbahan metal. Dimensi yang diusungnya kali ini, PHAB Plus sejatinya lebih mendekati tablet PC ketimbang phablet, ya maklumlah hanya berbeda 0,2 inci saja agar sebuah perangkat pintar bisa benar-benar disebut sebagai tablet.

Namun meskipun ukuran layarnya cukup gede bukan berati phablet ini tidak nyaman digunakan, ada fitur one hand use yang bisa dioperasikan dengan satu tangan saja, cukup dengan mengaktifkan mode “Screen Shrink” maka tampilan layar akan mengecil dan akan mudah untuk digunakan dengan satu jari.

Dapur Pacu Octa-core Dengan Dukungan Layar Full HD

Lenovo PHAB Plus

Lenovo PHAB Plus Hadir dengan ukuran layar 6,8 inci Full HD. Chipset Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 1,5GHz masih menjadi andalannya kali ini, tidak lupa untuk menyokong kinerja Lenovo PHAB Plus dibekali dengan RAM 2 GB dan kapasitas memori internal 32 GB + microSD up to 64 GB. Pada sektor penyuplai daya, Lenovo PHAB Plus mengandalkan baterai Li-Po 3500 mAh non-removable, jika digunakan secara normal maka baterai ini akan bertahan hingga 24 jam.

Untuk melengkapi sesi fotografi, Lenovo PHAB Plus dibekali dengan kamera utama 13 MP aperture f/2.2 two Flash LED yang bisa menghasilkan gambar kualitas baik. Sedangkan buat kamu yang suka selfie, phablet ini juga dilengkapi kamera depan 5 MP dengan mode Pano-Selfie untuk selfie bersama-sama.

Dual SIM 4G LTE Hybrid

Dual SIM Lenovo PHAB Plus

Seperti judulnya, Lenovo PHAB Plus punya slot Dual SIM yang keduanya sudah mendukung network 4G LTE, tinggal diatur saja mana yang akan dijadikan slot utama dalam penggunaanya. Jaringan 4G LTE pada Lenovo PHAB Plus sudah mendukung semua band frekuensi LTE yang ada di Indonesia, mulai dari band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300) dan 41(2500). Sedangkan untuk kecepatan aksesnya bisa mencapai 150 Mbps download dan 50 Mbps untuk upload.

Nah, buat kamu yang bingung pengen beli smartphone apa tablet, gak ada salahnya untuk mencoba Lenovo PHAB Plus ini. Desainnya yang oke serta jeroannya yang tidak mengecewakan membuat phablet ini jadi salah satu rekomendasi yang apik.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.