Qualcomm Snapdragon 820 Pamerkan Fitur Teranyarnya di Pagelaran Southeast Asia Snapdragon

  • Share

NGONOO.com – Pagelaran Snapdragon 820 di Singapura kemarin adalah debut pertama Qualcomm dalam memamerkan teknologi andalannya. Pada ajang Southeast Asia Snapdragon 820 tersebut Qualcomm memamerkan beberapa fitur andalan yang dimilikinya.

Dari beberapa sumber terpercaya yang tidak mau disebutkan namanya mimin sudah rangkum, kalau Qualcomm Snapdragon 820 ini menambahkan tiga fitur terbaru yang bisa dinikmati oleh pengguna smartphone flagship dengan chipset Snapdragon 820. Apa saja fitur terbaru itu? yuk nyimak

Qualcomm menambahkan teknologi terbaru seperti Safeswitch, Smartprotect dan Pemidai Sidik Jari yang lebih responsif pada Snapdragon 820.

Snapdragon 820 Southeast Asia

Jadi, fitur Safeswitch ini seperti fitur Lost my iPhone pada perangkat iOS gaes, fitur ini berguna untuk melindungi smartphone yang hilang dan bisa mengamankan data yang kamu punya, bedanya dengan perangkat iOS, fitur Safeswitch ini bisa mengunci dari sisi software maupun hardware, kurang aman apa coba hape kamu, jadi buat para artis mungkin fitur yang ada pada Snapdragon 820 ini bisa sangat membantu untuk menjaga privasi kamu. (Artis harus baca ini)

Untuk fitur Smartprotect punya fungsi untuk melindungi smartphone kita dari serangan malware gaes, jadi semacam virus gitu yang bisa merusak sistem pada smartphone. Nah, pengguna smartphone dengan chipset Snapdragon 820 udah gak perlu khawatir akan rusaknya sistem lagi, karena di chipset terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur Smartprotect.

Terakhir ada fitur pemidai sidik jari, fitur ini tawarkan sensor lebih sensitif ketimbang versi terdahulunya gaes. Di fitur pemindai sidik jari terbaru Qualcomm ini, punya kemampuan yang bisa membedakan sidik jari palsu dan asli. Bahkan, tingkat sensitivitasnya bisa dibilang lebih baik karena bisa mendeteksi sidik jari walau tangan sedang dalam keadaan basah atau berminyak.

Menurut mimin sih fitur-fitur terbaru dari Snapdragon 820 ini sangat memanjakan pengguna, terlebih tingkat keamanan yang lebih baik dan gak mudah dibobol, ini membuat pengguna semakin aman dan nyaman ketika hapenya lupa diletak dimana atau bahkan ketika hilang. Jadi, biar lebih aman sebaiknya hape kamu jangan diilangin ya gaes 😀

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.