Ini Dia HP Spectre, Laptop Tertipis di Dunia!

Onky | Berita | 08 Apr, 2016

NGONOO.comHP Spectre, Laptop Tertipis di Dunia! Di era persaingan dan perkembangan teknologi ini, HP kembali mengenalkan laptop terbarunya yang diberi nama HP Spectre. Laptop ini diklaim sebagai laptop tertipis di dunia mengalahkan MacBook Pro yang pernah dirilis oleh Apple.

Biasanya gaes, kalau kita lihat laptop tipis pengguna OS Windows pastinya spek yang ditawarkan terbatas, namun hal ini gak berlaku untuk HP Spectre, pasalnya laptop ini selain tipis juga tawarkan spesifikasi mumpuni dan sangat layak di sejajarkan dengan MacBook Pro milik Apple.

HP Spectre-2

 

HP Spectre punya ukuran layar 13,3 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, bobotnya sendiri gaes kurang lebih cuma 1 kg saja, jadi bayangin gimana entengnya laptop ini.

Seperti yang sudah mimin sampaikan tadi kalau laptop ini punya jeroan yang sangat mumpuni, prosesor core i5-6200U (Hyper-Threading, 3 MB L3 cache, Intel HD Graphics 520) atau core i7-6500U (Hyper-Threading, 4 MB L3 cache, Intel HD Graphics 520) yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi HP Spectre

Untuk mendukung kinerja HP Spectre agar lebih cepat, disematkan RAM 8 GB LPDDR3 ditambah dengan SSD 256 GB atau 512 GB, dijamin jadi super ngebut gaes, apalagi kalau cuma buat main dota atau game berat lainnya, pastilah enteng. Eits, jangan remehin VGA yang cuma Intel HD lho, VGA onboard ini punya ketahanan yang tangguh untuk mendukung kinerjamu ketika sedang menggunakan HP Spectre.

Pendingin HP Spectre

Nah, HP Spectre ternya juga sudah didukung oleh “Hyperbaric Cooling Technology”, dua kipas pendingin dibagian belakangnya yang dilengkapi dengan copper radiator, sebuah teknologi yang bisa mengatur temperatur mesin agar tetap dingin.

Selain itu, HP Spectre juga sudah dilengkapi dengan port USB Type-C yang mana punya kecepatan 3x lebih baik dari tipe yang biasanya terdapat pada smartphone flagship. Berikut ini gambar-gambar dari HP Spectre yang berhasil mimin abadikan:

via engadget