Keren, Meizu Pro 6 Hadir dengan Varian Layar Lengkung Harga Lebih Murah dari Galaxy S7 Edge

  • Share

NGONOO.com – Ketika terlintas dibenak kita, smartphone dengan layar lengkung biasanya kita langsung mengarah kepada Galaxy S series, namun berhubung harganya yang mahal membuat sebagian konsumen berpikir lebih banyak dan lebih sering ketika akan membelinya.

Kabar bahagia hadir dari perusahaan asal China yang merilis varian Meizu Pro 6 dengan layar lengkung. Kabar baik atau kabar buruk? Kalau menurut mimin ini adalah kabar baik, sebab layar lengkung pada smartphone memiliki kesan yang berbeda, ditambah beberapa fitur menarik yang ada didalamnya.

Meizu Pro 6 Spesifikasi

Varian baru Meizu Pro 6 ini nantinya akan hadir dengan chipset terbaru dari Samsung yakni Exynos 8890. Kalau memang benar, Meizu Pro 6 varian terbaru ini akan memiliki kesamaan dengan Galaxy S7 Edge, bedanya hanya pada user interface, fitur yang dibawanya dan harga jualnya.

Berdasarkan sumber yang mimin dapatkan, Meizu Pro 6 dengan layar lengkung dan chipset Exynos 8890 nantinya akan dibandrol dengan harga yang bisa dipertimbangkan, yakni $460 atau setara dengan Rp 6,1 jutaan. Harga ini sedikit lebih mahal ketimbang Meizu Pro 6 dengan chipset Helio X25 yang dibandrol Rp 5,7 jutaan. Tenang gaes, semua harga itu masih jauh lebih murah ketimbang Galaxy S7 Edge yang dibandrol Rp 10 jutaan.

Mengenai kapan smartphone varian terbaru ini akan dirilis belum ada informasi secara pasti. Sejauh ini masih rumor yang santer terdengar, salah satunya adalah RAM berkapasitas 4GB yang juga akan dibawa oleh varian terbaru Meizu Pro 6.

via androidheadlines

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.