ASUS Zenfone Max Pro M2

Akhirnya, iPhone Dinobatkan sebagai "Gadget Paling Berpengaruh" Sepanjang Masa

Onky | Berita | 05 May, 2016

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu, majalah TIME merilis 50 list tentang gadget yang paling berpengaruh sepanjang masa dan ini cukup menarik loh gaes. Pasalnya, Apple meraih posisi teratas untuk iPhone-nya, yang membantu membuka jalan bagi era aplikasi saat ini dan membuat arus utama smartphone.

Dituliskan di majalah tersebut bahwa ini secara fundamental bisa mengubah hubungan kita dengan komputasi dan informasi, perubahan yang terjadi cenderung memiliki dampak yang signfikan selama beberapa dekade yang akan datang.

iPhone image

Apple juga mengklaim beberapa tempat di kategori lainnya di daftar TIME dari berbagai perangkat. Macintosh berada di posisi ke-3 untuk antarmuka pengguna grafis. iPod menduduki peringkat ke-9 untuk menyempurnakan kategori MP3 Player, sedangkan iPad berada di posisi cukup jauh, yaitu ke-25. Tapi akhirnya, iBook muncul di peringkat ke-38 karena telah menjadi laptop pertama dengan Wi-Fi serta menawarkan desain yang keren.

Untuk Android sendiri nampaknya belum memikat hati TIME untuk masuk ke dalam daftar. Namun, Motorola Droid keluaran tahun 2009 muncul di peringkat ke-20 untuk mendorong Android menjadi sorotan pada tahun 2009 sebagai kompetitor smartphone terbesar Apple.

Google Glass yang mungkin terakhir datang. Mungkin masih ada kemurahan hati dari TIME untuk kategori headset, karena tidak pernah launching di kalangan konsumen. Namun, Google membantu memprediksi munculnya augmented reality gadget seperti Microsoft HoloLens, dan tentunya itu adalah yang sangat berharga.

via technobuffalo