ZTE Zmax Pro, Hadir Sebagai Penantang Baru Xiaomi Max

  • Share

NGONOO.com – Belum lama dirilis Xiaomi Max sudah mendapat tantangan dari pendatang baru ZTE Zmax Pro. Mimin sendiri masih sangsi gaes apa benar ZTE Zmax bisa menandingi Xiaomi Max dari segi desain dan spesifikasi.

Pada bagian layar ZTE Zmax Pro punya bentang yang lebih kecil ketimbang Xiaomi Max yakni 6 inch beresolusi 1920×1080 pixel. Sedangkan Xiaomi Max memiliki layar berukuran 6.44 inch beresolusi sama.

ZTE Zmax Pro Spesifikasi

Untuk urusan dapur pacu, kalau Xiaomi Max ditenagai Snapdragon 652 maka phablet ZTE dibekali Snapdragon 617. Sedangkan kapasitas RAM 2GB dengan memori internal 32GB. Dari segi jeroan Xiaomi Max masih bisa mengungguli ZTE Zmax Pro.

Bedannya gaes, smartphone ZTE Zmax Pro ini memiliki dual kamera pada sisi belakangnya, kamera yang pertama beresolusi 13MP, sedangkan yang satunya lagi berukuran 2MP. Dua kamera ini berfungsi untuk membuat sudut pandang foto lebih luas. Sementara kamera depan ZTE Zmax Pro beresolusi 5MP, cukup baik untuk penggemar selfie.

ZTE juga sudah menyematkan fitur sensor sidik jari kepada Zmax Pro dan sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Kalau Xiaomi Max menargetkan pasar China, maka ZTE menghadirkan Zmax Pro untuk pasar Amerika Utara, harganya sendiri berkisar Rp 2 jutaan. Secara keseluruhan mimin masih suka dengan desain dan spesifikasi yang dibawa oleh Xiaomi Max. Kalau kamu suka yang mana?

via androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.