ASUS Zenfone Max Pro M2

MIUI 8 akan Rilis Bulan Agustus dengan Fitur Split Screen Multitasking

Onky | Aplikasi | 29 Jun, 2016

NGONOO.com – Buat kamu pengguna smartphone Xiaomi pastinya udah nunggu lama untuk update terbaru MIUI 8. Kabar bahagianya adalah MIUI 8 akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Saat ini MIUI 8 masih dalam proses penggarapan gaes, tapi udah ada versi betanya. Nah, kalau kamu gak pengen nyobain yang versi beta, alangkah baiknya kamu menunggu MIUI v7.5 yang akan di update berkala mulai hari ini gaes.

MIUI 8

Pada update terbaru MIUI 8, kabarnya Xiaomi menyiapkan fitur split screen multitasking atau multi windows gitu gaes seperti yang nantinya juga akan ada pada Android N. Xiaomi memang belum mastiin tanggal berapa tepatnya akan merilis MIUI 8, mereka hanya memberi bocoran megenai bulan perilisannya aja.

Selain fitur split screen, Xiaomi kabarnya juga menyisipkan fitur swipe 3 jari yang berguna untuk memudahkan saat melakukan screenshot, fitur perekam layar smartphone dan aplikasi editing video sekaligus dengan filternya.

Itu tadi beberapa bocoran mengenai fitur terbaru yang akan tersemat pada MIUI 8 Xiaomi. Ini dia daftar smartphone Xiaomi yang bakal dapetin jatah update MIUI 8:

– Semua seri Redmi & Mi Note
– Mi 2/2S
– Mi 3
– Mi 4/4C/4S
– Mi 5
– Mi Max

via gizmochina