Samsung Galaxy Note 7 akan Dibekali dengan Pemindai Retina?

NGONOO.com – Bakal penerus Galaxy Note 5 ini memang selalu gencar diberitakan dan banyak menyita perhatian, setelah banyak rumor mengenai kapan phablet ini mulai debut, rumor yang tak kalah menyita perhatian adalah Galaxy Note 7 akan punya fitur pemindai retina.

Sebenarnya Galaxy Note 7 bukanlah gadget terbaru yang hadir dengan pemindai retina, sebelumnya ada ZTE Blade S7 dan LeEco Le2 yang sudah lebih dulu menggunakan fitur pemindai retina.

Galaxy Note 7

Rumor megenai Galaxy Note 7 yang akan menggunakan pemindai mata ini muncul dari situs Zauba yang memberikan screenshot mengenai fitur pemindai mata yang nantinya akan disematkan kepada Galaxy Note 7.

Selain itu, beberapa rumor yang beredar juga menyebutkan kalau Galaxy Note 7 akan dibekali dengan layar 5,8 inci Super AMOLED beresolusi 1440p. Chipset seri tertinggi Snapdragon 823 dengan RAM 6GB dan internal storage 64GB dan 128GB. Phablet ini juga akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 12MP dan berbekal sertifikat IP68.

Samsung Galaxy Note 7 ini kabarnya akan diperkenalkan di IFA, ajang elektronik show di Jerman September yang akan datang.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *