ZTE Blade A2 Bakal Jadi Pesaing Berat Samsung Galaxy J3 Pro

  • Share

NGONOO.com – Samsung Galaxy J3 Pro sepertinya gak berdiri sendiri gaes, sekarang ada pendatang baru yang siap menjadi rivalnya yakni ZTE Blade A2, kedua smartphone ini sama-sama mengincar pasar kelas entry level.

ZTE Blade A2 adalah suksesor dari Blade A1 yang sudah rilis terlebih dahulu, berbeda dengan Galaxy J3 Pro, Blade A2 mempercayakan chipsetnya kepada MediaTek, sedangkan Galaxy J3 Pro masih setia bersama dengan Qualcomm.

Spesifikasi ZTE Blade A2

Kali ini ZTE Blade A2 membawa chipset MediaTek MT6750 octa core dengan clockspeed 1.5GHz. Layar 5 inci masih menjadi andalan smartphone di kelas entry level, begitupun yang dibawa oleh Blade A2. RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB juga menjadi andalannya.

Selain itu terdapat kamera 13MP dengan Phase Detectition Auto Focus (PDAF) dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk urusan pixel kamera utama, Galaxy J3 Pro 8MP masih sedikit ketinggalan. Terdapat juga sensor sidik jari yang diklaim bisa bekerja dalam waktu 0,3 detik, sudah mendukung jaringan 4G LTE, Dual SIM dan OS Android 5.1 Lollipop.

Untuk urusan harga, ZTE Blade A2 dibandrol dengan harga $105 atau Rp 1,3 jutaan. Smartphone ini akan mulai dipasarkan secara global pada 15 Juni mendatang.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.