Android 7.0 Nougat Siap Meluncur Agustus, Nexus 5 Gak Dapat Jatah

  • Share

NGONOO.com – Kabar bahagia sekaligus haru dari ranah Android, kabar bahagianya adalah Google akan segera meluncurkan OS terbarunya Android 7.0 Nougat pada Agustus mendatang, tinggal besok berati. Nah, kabar harunya adalah, Google tidak turut menyertakan OS ini kepada LG Nexus 5. Why?

Dari laman twitter Evan Blass dengan akunnya @evleaks menyebutkan kalau Android 7.0 akan dirilis bulan depan, namun sayang sepertinya Nexus 5 gak dapat jatah untuk OS terbaru ini. Meski masih terbilang mumpuni Nexus 5 sudah berumur 3 tahun pasca perilisannya, mungkin udah tua kali ya jadi Google kurang memprioritaskan Nexus 5.

Evleaks

OS Android 7.0 Nougat nantinya juga akan langsung diberikan kepada dua perangkat terbaru Google yang bekerja sama dengan HTC, seperti banyak rumor yang menyebutkan perangkat ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. HTC akan merilis dua smartphone dari Google sekaligus, yang pertama dengan nama Sailfish (S-1) 5,2 inci dengan bodi berbahan plastik dan yang kedua adalah Marlin (M-1) 5,5 inci dengan bodi berbahan metal.

Mengikuti perkembangan rumor mengenai perilisan OS Android 7.0 Nougat, kabarnya Google akan memperkenalkan OS ini pada tanggal 5 Agustus mendatang, yang pasti Google gak akan ngenalin Android Nougat pada ajang Google I/O, karena waktunya yang terlalu lama, mengingat ajang ini belum lama digelar.

via phonearena

img softwarevilla

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.