Pokedrone, Cara Asik Menangkap Pokemon yang Sulit Untuk Dijangkau

  • Share

NGONOO.com – Berburu pokemon menjadi salah satu hal yang menyenangkan akhir-akhir ini, banyak orang mulai mencari pokemon dengan menggunakan banyak cara, ada yang berjalan, menyewa becak hingga menggunakan drone. Nah nyari pokemon dengan menggunakan drone sepertinya seru, itu juga yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Lure module adalah salah satu item yang sangat populer untuk mendapatkan pokemon baru, untuk menggapainya tentu kita harus mendatangi Pokestop yang memasang Lure Module tersebut, atau kita juga bisa menjangkau pokemon ditempat-tempat sulit seperti video dibawah ini:

Dalam video tersebut kita bisa melihat sebuah terobosan cerdas mencari pokemon, khusus buat kamu yang malas berjalan dan malas keluar rumah, Pokedrone sepertinya pantas untuk menemani hari-harimu mencari pokemon.

Pokedrone adalah sebuah drone mini yang di desain layaknya drone pada umumnya, Pokedrone khusus untuk memburu pokemon yang sulit untuk dijangkau, cara kerjanya adalah menggunakan konektivitas Wi-Fi dan GPS yang terhubung langsung dengan smartphone. Nantinya pokemon yang kita temukan akan muncul di layar smartphone pada controller dan bisa langsung kita tangkap menggunakan pokeball.

Pokedrone-5

Sayangnya Pokedrone saat ini belum dijual secara masal dan juga belum ada konfirmasi mengenai berapa harga yang nantinya akan dipatok untuk mendapatkan satu buah Pokedrone lengkap dengan controllernya. Untuk sementara kita masih bisa menggunakan jasa angkutan seperti becak agar lebih efiesien, kalau menggunakan motor atau mobil terlalu berbahaya dan lajunya terlalu cepat.

via tecnobuffalo

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.