Hari Ini Nexus 6P dan Nexus 5X Sudah Dapatkan Update Android 7.0 Nougat?

NGONOO.com – Google belum secara terang-terangan mengumumkan kapan sebenarnya sistem operasi terbaru Nougat akan resmi dirilis. Tidak menutup kemungkinan Google akan lebih dulu mengumumkan OS terbarunya ini, baru dua smartphone Nexus yang di gadang-gadang akan menjadi smartphone pertama dengan Nougat menyusul.

Rumor yang gak kalah ramenya, menyebutkan kalau Google akan merilis OS Android 7.0 Nougat pada bulan ini, rumor tersebut didapatkan melalui akun twitter Evan Blass, yang kita tau kalau dia emang pakarnya soal ngebocorin tentang gadget terbaru.

Android 7.0 Nougat

Alih-alih informasi tidak dipatkan dari Google ataupun Evan Blass, sebuah operator seluler asal Kanada Telus, menyebutkan kalau OS Android 7.0 Nougat akan dirilis pada 22 Agustus, berati hari ini kan ya. Disebutkan kalau dua perangkat pertama yang akan mendapatkan OS terbaru ini adalah Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X.

Yang perlu dicatat adalah, informasi ini belum secara resmi diumumkan oleh Google, masih sekedar bocoran, tapi kalau kamu pengguna Nexus 6P atau Nexus 5X yang penasaran, bisa langsung di cek di system updatenya.

via mobilesyrup

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *