Phablet 6 inch ZTE Axon Max 2 Andalkan Sisi Kamera dan RAM 4GB

NGONOO.com – ZTE sepertinya tengah menyiapkan phablet anyar dengan fitur dan spesifikasi yang lebih mantap dari generasi sebelumnya ZTE Axon Max yang pernah rilis tahun lalu.

Phablet akan diberi nama Axon Max 2 yang kabarnya akan diperkenalkan pada ajang IFA September mendatang. Rumor mengenai spesifikasi yang dibawnayanya pun saat ini sudah mulai beredar, situs GFXBench yang telah melakukan uji benchmark kepada perangkat anyar ZTE Axon Max 2, yuk langsung aja simak.

Spesifikasi Phablet 6 inch ZTE Axon Max 2

ZTE Axon Max 2

Phablet ini nantinya akan dilengkapi layar 6 inch dengan resolusi full HD (1080p). Dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625, prosesor grafik Adreno 506, RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB. ZTE Axon Max 2 juga sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Berbekal kamera utama 12 MP dengan resolusi foto hingga 4160 x 3120 piksel. Phablet ini juga punya kemampuan merekam video 4K. Kerennya lagi, kamera depan Axon Max 2 mengusung kamera yang sama dengan kemampuan merekam video 4K.

Informasi mengenai berapa harga yang nantinya di bandrol juga belum rilis. Oleh sebeb itu kamu jangan sampai ketinggalan informasi seputar ZTE Axon Max 2, pantengi terus NGONOO.com ya 😀

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *