Google Allo Direncanakan Rilis 21 September Besok?

NGONOO.com – Google Allo adalah salah satu aplikasi messenger pendatang baru Google yang rumornya akan dirilis pada minggu ini, kemungkinan besar sih besok, jadi setelah resmi dirilis nantinya Google Allo akan tersedia dan siap di download di Google Play Store.

Google Allo diperkenalkan Google pada even I/O yang berlangsung beberapa waktu lalu, pada even tersebut Google juga mengenalkan Google Duo yang sudah terlebih dulu rilis dan sudah bisa di download di Play Store. Kalau Google Allo difokuskan sebagai media messaging, maka Google Duo difokuskan pada pengguna video chat, aplikasi ini sudah tersedia dan sudah bisa di download oleh pengguna Android maupun iOS.

google-allo-2

Bocoran mengenai perilisan Google Allo ini diperoleh melalui akun twitter Evan Blass @evleaks yang mengatakan kalau Google Allo akan diperkenalkan oleh Google dalam minggu ini. Menurutnya Google Allo akan diumumkan Google pada hari Rabu, 21 September besok.

Aplikasi Google Allo nantinya akan mengkoneksikan nomor ponsel dengan akun, jadi hampir mirip-mirip gitu gaes dengan WhatsApp dan iMessage. Sejauh ini belum ada bocoran akan seperti apa tampilan terbaru yang dibawa oleh Google Allo, ikuti terus perkembangannya hanya di NGONOO.com!

via androidpolice

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *