Lenovo Kembali Rilis Dua Smartphone Mid-end P2 dan Low-end A Plus

NGONOO.com – Gak berhenti di K6 series, Lenovo juga kenalkan beberapa punggawa anyar untuk melenglapi jajaran smartphone yang sudah ada di kelas mid-end dan low-end Lenovo, kedua smartphone ini juga dirilis di jang IFA 2016 Berlin kemarin.

Nah, buat kamu yang ingin beli smartphone low budget, mungkin Lenovo A Plus adalah smartphone yang patut untuk dilirik, pasalnya smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1,1 jutaan. Sedangkan buat kamu yang membutuhkan smartphone yang bisa multitasking dengan cepat maka Lenovo P2 bisa menjadi solusi yang tepat.

Spesifikasi Lenovo P2

Lenovo P2

Smartphone terbaru Lenovo P2 dibekali display 5,5 inch AMOLED Full HD. Prosesor dari Qualcomm Snapdragon 625 dengan disokong RAM 3GB untuk varian standar dan 4BGB untuk varian yang lebih tinggi, tersedia juga internal storage 32GB dan 64GB ditambah dengan slot microSD hingga kapasitas 128GB.

Lenovo P2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP LED Flash dan kamera depan 5MP. Baterainya sendiri punya kapasitas jumbo sob, yakni 5.100mAh dengan fitur quick charging 24-watt.

Untuk mendapatkan Lenovo P2, kamu cukup merogoh kocek berkisar Rp 3,6 jutaan untuk varian RAM 3GB, sedangkan untuk varian RAM 4GB akan dibandrol dengan harga Rp 4,3 jutaan.

Spesifikasi Lenovo A Plus

Lenovo A Plus

Nah, smartphone terbaru Lenovo A Plus ini merupakan smartphone dengan harga yang sangat ramah dikantong, ramah banget malah. Berbekal layar 4,5 inch dengan resolusi 854 x 480 pixel, didukung prosesor MediaTek MT6580 clockspeed 1.3GHz, RAM 1GB dan internal storage 8GB ditambah dengan slot microSD.

Untuk kebutuhan fotografi Lenovo A Plus dibekali dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP. Bateri berkapasitas 2.000mAh, dual-SIM card, dibandrol dengan harga Rp 1,1 juta.

Belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini akan dirilis secara global. Tapi kemungkinan dalam waktu dekat bersamaan dengan jajaran smartphone terbaru K6 series.

via phoneradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *