Spesifikasi Terbaru Nokia D1C Muncul di Situs AnTuTu Benchmark

  • Share

NGONOO.com – Meski rumor mengenai Nokia yang akan menghadirkan smartphone berbasis Andorid sudah bermunculan sejak tahun lalu, kini rumor tersebut sepertinya akan menjadi kenyataan. Hal ini diperkuat dengan munculnya spesifikasi dari Nokia D1C di situs AnTuTu Benchmark.

Sebelumnya spek dari Nokia D1C juga sudah muncul di situs GeekBench yang mengungkap kalau Nokia D1C akan dibekali dengan chip Snapdragon 430 berbasis Android 7.0 Nougat. Nah sekarang spesifikasi lebih lengkap Nokia D1C rilis di situs AnTuTu, yuk langsung aja kita caritau.

spesifikasi-nokia-d1c-antutu-benchmark

Tidak berbeda jauh dengan data dari GeekBench, listing AnTuTu juga mengungkap kalau Nokia D1C akan dibekali dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430 64-bit, prosesor grafik Adreno 505 dengan dukungan RAM 3GB dan internal storage 32GB yang juga sudah dilengkapi slot microSD up to 128GB.

Display Full HD IPS beresolusi 1920 x 1080 pixel, didukung dengan kamera utama beresolusi 13MP LED Flash dan kamera depan 8MP. Selain itu smartphone Nokia D1C ini sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat serta sudah mendukung koneksi 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1 dan GPS.

Nokia kabarnya baru akan merilis smartphone berbasis Android-nya pada Q4 tahun ini di pasar Tiongkok yang kemungkinan juga akan dirilis di negara-negara lain di wilayah Asia Tenggara.

via fonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.