Wow, Pixel XL Jadi Smartphone Paling Mahal Besutan Google

  • Share

NGONOO.com – Setelah Google tidak lagi melanjutkan untuk memproduksi smartphone Nexus, kali ini Google menunjukkan keseriusannya dalam menggarap handset Pixel terbarunya, bukan berati saat menggarap Nexus Google tidak serius ya gaes, namun untuk perangkat Pixel sepertinya Google punya peran lebih banyak, sehingga handset yang baru diluncurkannya ini benar-benar tidak mengecewakan.

Setelah Google Pixel dan Pixel XL resmi dirilis, ternyata Pixel XL menjadi handset paling mahal yang pernah dirilis Google dijajaran perangkat Nexus lainnya, bahkan harganya mengalahkan harga dari Google Pixel C, tablet flagship besutan Google.

pixel-xl

Sebagai smartphone high-end, Google membanderol harga Pixel dan Pixel XL masing-masing dengan harga USD649 atau sekitar Rp 8.5 jutaan dan USD769 atau sekitar Rp 10 jutaan. Harga yang sangat fantastis bukan? Mengingat harga ini mengikuti harga di Amerika saat Google resmi merilis Pixel dan Pixel XL nya.

Berdasarkan data dari Statista, yang paling mendekati harga Google Pixel adalah Nexus 6P dan Samsung Galaxy Nexus yang masing-masing dibanderol dengan harga USD649 atau setara dengan Rp 8,5 jutaan. Sedangkan perangkat Nexus yang lainnya memiliki perbandingan harga yang cukup jauh.

Jadi, apakah kamu sudah menabung untuk menyapa perangkat Pixel dan Pixel XL ini? Perangkat yang patut ditunggu kehadirannya di Indonesia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.