Saingi Xiaomi dan Meizu, Huawei Siapkan Smartphone Quad Edge Screen

NGONOO.com – Setelah Mi Mix berhasil menyita banyak perhatian pasar, akhirnya tren smartphone dengan display edgeless sangat diminati oleh produsen lain untuk melahirkan perangkat serupa. Setelah Mi Mix Meizu juga dikabarkan tengah menyiapkan perangkat dengan display edgeless dan kabar terbaru datang dari Huawei yang merilis teaser smartphone anyar dengan display quad edge screen.

Sepertinya setelah kedatangan Xiaomi Mi Mix, tren pasar mengenai smartphone akan berubah, hal ini bisa dibuktikan dengan penjualan perangkat terbaru Mi Mix yang ludes terjual hanya dalam waktu 10 detik saja.

huawei-edgeless

Teaser terbaru Huawei ini muncul di situs Weibo yang memperlihatkan kalau Huawei memang tengah menggarap ponsel pintar dengan desain Quad-edge screen, empat sisi layar memiliki desain lengkung pada sisi-sisinya atau bisa dibilang perangkat yang tengah digarap Huawei ini hadir dengan desain tanpa bazel.

Perangkat Quad-edge Screen ini kabarnya digarap oleh sub-brand Huawei yakni Honor. Masih belum ada infromasi pasti mengenai kapan handset teranyar ini akan dirilis, yang pasti smartphone dengan layar tanpa tepian tahun 2017 akan menjadi sangat populer.

via playfuldroid

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *