Ini Dia Perangkat Terbaru Xiaomi yang Baru Dirilis, Redmi 4, Redmi 4A dan Redmi 4 Prime

  • Share

NGONOO.com – Xiaomi emang selalu mengerti keinginan pasar, setelah merilis flagship terbaru Mi Note 2 dan Mi Mix beberapa waktu lalu, kini Xiaomi kembali merilis perangkat low end-nya gaes yakni Redmi 4, Redmi 4A dan Redmi 4 Prime/Pro yang diresmikan di pasar Tiongkok.

Buat kamu yang masih penasaran seperti apa spesifikasi dari perangkat terbaru Xiaomi ini, berikut ulasan ane ngebahas tentang bagaimana dapur pacu yang dibawa oleh smartphone low-end Xiaomi.

Spesifikasi dan Harga Redmi 4

redmi-4

Kita mulai dari seri menengah dari kedua perangkat dulu ya gaes. Redmi 4 dibekali display 5-inch beresolusi 720 x 1080 pixel. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 430 dengan CPU quad-core 1.4GHz, GPU Adreno 505, yang dipadukan RAM 2GB dan internal storage 16GB dengan microSD up to 128GB.

Xiaomi Redmi 4 juga memiliki kamera belakang dengan resolusi 13MP, kamera depan 5 MP, pemindai sidik jari di bawah kamera belakang, baterai berkapasitas 4.100 mAh, dan sistem operasi Android 6.0 berbasis MIUI 8. Redmi 4 sendiri dibanderol dengan harga berkisar Rp. 1,3 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Redmi 4 Prime

redmi-4-prime

Redmi 4 Prime adalah varian tertinggi untuk Redmi 4 series gaes, berbekal display yang sama 5-inch bereolusi 1080 x 1920 pixel yang dipadukan dengan chip Snapdragon 625, RAM 3GB dan internal storage 32GB. Dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP membuatnya cukup baik ketika digunakan untuk membidik gambar. Harganya sendiri berkisar Rp 1,7 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Redmi 4A

redmi-4a

Nah, ini dia seri terendah sekaligus terakhir gaes Redmi 4A. Dibekali display yang sama 5-inch dan ditenagai chip Snapdragon 425, RAM 2GB dan internal storage 16GB sebagai dapur pacunya. Dilengkapi juga dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP, serta sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow berbasis MIUI 8.

Sayangnya, seri terendah Xiaomi ini tidak dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari gaes. Meski demikian harganya terlbilang cukup murah, yakni hanya sekitar Rp 970 ribuan saja.

via indiatoday

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.