TENAA: Ini Dia Wujud dan Spesifikasi Terbaru Moto M

NGONOO.com – Menjelang perilisan Wujud dan spesifikasi terbaru Moto M sudah mulai beredar nih gaes, berdasarkan rumor, smartphone terbaru Lenovo ini akan dirilis besok 8 November 2016.

Seperti yang baru-baru ini beredar, poster terbaru dari Moto M yang menunjukan desain bagaimana nantinya perangkat anyar ini akan dirilis.

moto-m-1

Moto M kabarnya akan dibekali dengan layar cukup bongsor, yakni 5.5-inch dengan resolusi full HD (1080p). Kamera utamanya beresolusi 16MP phase detection auotofokus (PDAF), sementara untuk kamera selfinya akan dimemiliki resolusi 8MP.

Bicara soal dapur pacu, Moto M nantinya akan membawa chip MediaTek Helio P15 octa-core 2.2GHz, dipadukan dengan RAM 4GB dan internal storage 32GB serta sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan bisa dibilang kalau perangkat ini menyasar kelas menengah.

moto-m-2

Moto M juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE dengan dukungan baterai berkapasitas 3050mAh, tersedia juga fitur pemindai sidik jari di bagian bawah kamera belakang dan juga kemampuan audio yang jernih dengan dukungan teknologi Dolby Atmos dan speaker stereo.

via fonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *