Desain Meizu M5 Note Muncul Dalam Sebuah Bocoran Foto

  • Share

NGONOO.com – Seakan masih belumĀ puas setelah merilis flagship Meizu Pro 6 Plus dan Meizu M3X, berdasarkan bocoran foto, Meizu kembali akan merilis smartphone mid-range pada tanggal 6 Desember 2016 gaes.

Beberapa waktu lalu TENAA juga sempat mengungkap bagaimana spesifikasi yang diusung oleh perangkat kelas menengah Meizu M5 Note. Smartphone ini akan hadir dalam dua varian berbeda, versi standar dan varian dengan desain metal. Varian standar tersebut kemungkinan memiliki bodi berbahan polycarbonate.

meizu-m5-note-1

Meizu M5 Note dibekali layar 5.5-inch beresolusi 1080p, dan ditenagai prosesor octa-core Helio P10 clockspeed 1.8GHz. Perangkat ini terdiri dari tiga varian berbeda, versi terendah hadir dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB, versi menengah dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB dan varian tertinggi hadir dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB.

meizu-m5-note

Untuk keperluan fotografi Meizu M5 Note dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP.

Masih belum ada informasi mengenai berapa harga yang nantinya akan dibanderol oleh Meizu M5 Note. Masih seminggu menjelang perilisan. Ikuti terus perkembangan smartphone terupdate hanya di NGONOO.com!

via gizmochina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.