Harga dan Spesifikasi Himax H Classic di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Himax H Classic di Indonesia; Himax kembali meluncurkan hape baru untuk pengguna di tanah air, dimana kali ini giliran Himax H Classic yang diluncurkan dan siap bersaing dengan hape kelas menengah bawah lainnya. Menariknya, hape anyar buatan Himax ini sudah berjalan pada Android 6.0 Marshmallow. Selain itu harganya juga tidak mahal.

Nah, apabila kamu pengen merasakan hape baru yang udah berjalan pada OS Android Marshmallow tapi duitnya tidak terlalu banyak, maka Himax H Classic ini bisa kamu pertimbangkan.

Desain Himax H Classic

Mengusung bentang layar berukuran 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels, hape ini tentu saja cukup nyaman saat digunakan, baik digunakan untuk browsing, bermain game, atau streaming video sekalipun. Himax H Classic sendiri memiliki bodi berukuran 143 x 71 x 7.9 mm. Sementara untuk bobotnya seberat 140 gram.

Performa Himax H Classic

Sektor performa berasal dari chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Untuk menemani chipset tersebut, Himax lantas menyematkan RAM 2 GB pada hape ini. Sementara sebagai media untuk menyimpan foto, video, lagu, dan berbagai jenis file lain telah disediakan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Kamera Himax H Classic

Sebagai sarana untuk jeprat-jepret, hape ini mengusung kamera yang bisa dibilang standar. Untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP. Sementara di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Konektivitas Himax H Classic

Hape ini memiliki dua buah slot SIM card alias sudah mengusung fitur dual SIM. Sedangkan untuk jaringan internet juga sudah mengandalkan 4G LTE agar kamu lebih betah menjelajah dunia maya menggunakan hape ini.

Spesifikasi Himax H Classic

LayarIPS LCD Capacitive, 5.0 Inch, 720 x 1280 pixels (~ 294 ppi)
ChipsetMediaTek MT6735
CPUQuad Core 1.3 GHz
GPUMali-T720 MP2
Storage16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang8 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 MP
BateraiRemovable Li-Ion 2000 mAh
SensorAccelerometer, Proximity, Compass
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *