Harga dan Spesifikasi Acer Gaming V5-591G di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Acer Gaming V5-591G di Indonesia; Sebagai salah satu brand besar di dunia komputer sudah seharusnya jika Acer harus selalu memanjakan para konsumen maupun calon konsumennya. Cara untuk memanjakannya pun bermacam-macam, salah satunya adalah dengan menghadirkan produk berkualitas dengan penawaran harga yang cukup menarik, seperti Acer Gaming V5-591G ini misalnya.

Sesuai dengan namanya, laptop tersebut ditujukan bagi kamu yang punya hobi bermain game. Berhubung laptop ini untuk bermain game, maka spesifikasi yang diusungnya pun udah pasti jempolan. Nah, apabila kamu punya hobi bermain game dan kebetulan lagi pengen beli sebuah gaming laptop yang harganya tidak terlalu mahal mungkin Acer Gaming V5-591G bisa menjadi pilihan yang menarik.

Desain Acer Gaming V5-591G

Agar kamu bisa lebih betah saat bermain game, maka Acer menyematkan layar berukuran besar untuk laptop ini, yakni sebesar 15.6 inch. Selain itu, layar tersebut juga memiliki tingkat resolusi yang cukup tinggi guna memanjakan mata kamu, mencapai 1920 x 1080 pixels. Berbeda seperti gaming laptop pada umumnya yang memiliki desain gahar, untuk laptop ini malah didesain seperti laptop biasa.

Performa Acer Gaming V5-591G

Untuk urusan dapur pacu, laptop ini mengandalkan prosesor Intel® Core™ i7-6700HQ (2.6 GHz, 6M Cache) yang disandingkan dengan RAM 8 GB. Untuk mengurusi sektor grafis, Acer lantas menyematkan VGA Nvidia GeForce GTX950M 4GB. Sementara sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file disediakan harddisk berkapasitas 1 TB.

Spesifikasi Acer Gaming V5-591G

Tipe Prosesor Intel Core i7
Processor Onboard ·         Intel® Core™ i7-6700HQ Processor (2.6 GHz, 6M Cache)

·         up to 3.50 GHz

Memori Standar 8 GB DDR4

·         2 x 4GB

Tipe Grafis ·         Nvidia GeForce GTX950M 4GB
Ukuran Layar 15.6 Inch
Resolusi Layar 1920 x 1080
Audio Integrated
Speaker Integrated
Kapasitas Penyimpanan 1TB HDD
Card Reader Provided ·         SD Card
Antarmuka / Interface ·         USB 3.0

·         HDMI

Sistem Operasi Microsoft Windows 10

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.