Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 4X di Indonesia; Xiaomi tidak henti-hentinya membanjiri pasar dengan produk baru, dimana hal itu bisa dilihat dari hadirnya produk anyar buatan Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi 4X. Hape anyar tersebut baru saja dirilis, tepatnya pada bulan Maret kemarin.

Kehadiran Xiaomi Redmi 4X tentu bakal semakin menambah ramai persaingan hape di dalam negeri, terlebih hape kelas menengah-bawah. Hape tersebut tentu juga bisa dijadikan sebagai pilihan buat kamu yang kebetulan lagi pengen ganti hape baru. Nah, namun sebelum kamu memutuskan untuk meminang Xiaomi Redmi 4X, kita bahas dulu, yuk, spesifikasi yang dimilikinya.

Desain Xiaomi Redmi 4X

Hape ini mengusung bentang layar seluas 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Bodinya memiliki dimensi 139.2 x 70  mm dengan tingkat ketebalan 8.7 mm. Selain itu, hape ini memiliki bobot seberat 150 gram. Meskipun hape ini merupakan hape kelas menengah-bawah, namun desainnya sendiri terlihat cukup apik.

Performa Xiaomi Redmi 4X

Soal kinerja, Xiaomi Redmi 4X ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, atau ada pula model dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Xiaomi juga melengkapi hape ini dengan slot microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X mengusung kamera yang udah cukup lumayan. Untuk berfoto selfie bisa menggunakan kamera depan beresolusi 5 MP. Sementara untuk kamera utama memiliki resolusi 13 MP.

Jaringan Xiaomi Redmi 4X

Hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G LTE untuk akses internet berkecepatan tinggi. Selain itu hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM card.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Layar TFT capacitive touchscreen 4.0 inches (~57.2% screen-to-body ratio)
480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang 5 MP, LED flash
Kamera Depan VGA
Baterai Removable Li-Po 2000 mAh battery
Sensor Accelerometer

Video Unboxing Xiaomi Redmi 4X

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.