17 April 2017

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner X3 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Evercoss Winner X3 di Indonesia; Satu lagi produk keluaran Evercoss yang ikut meramaikan persaingan hape kelas entry-level di tanah air, dimana kali ini giliran dari Evercoss Winner X3. Hape tersebut tentu saja bisa dijadikan sebagai pilihan, khususnya kalau kamu lagi pengen beli hape murah yang gak bikin kantong jebol.

Namun, kamu jangan keburu membeli hape itu dulu, loh. Mendingan kita ulas sedikit seperti apa spesifikasi yang ditawarkannya, agar kamu gak salah pilih hape gitu.

Desain Evercoss Winner X3

Evercoss Winner X3 3

Hape ini memiliki dimensi layar yang tidak besar, yakni berukuran 4.5 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya tergolong standar hape entry-level, yaitu beresolusi 480 x 854 pixels. Tampilannya sendiri terkesan biasa aja, maklum namanya juga hape murah. Soal dimensi bodi, hape ini berukuran 132.5 x 66 x 8.9 mm dan bobotnya seberat 147.7 gram.

Performa Evercoss Winner X3

Soal performa, hape ini mengandalkan chipset MediaTek MT5680 dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz ARM Cortex A7 yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Kapasitas penyimpanan internal disediakan sebesar 8 GB. Selain itu hape ini juga masih memiliki slot microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Evercoss Winner X3

Evercoss Winner X3 2

Evercoss menyematkan kamera beresolusi 2 MP pada hape ini, kamera tersebut terletak di bagian depan. Sedangkan untuk di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 5 MP.

Jaringan Evercoss Winner X3

Evercoss Winner X3 merupakan hape yang sudah mengusung fitur dual SIM card. Namun sayang, hape ini masih berjalan pada jaringan 3G untuk kecepatan internetnya.

Spesifikasi Evercoss Winner X3

Layar TFT capacitive touhscreen, 16M colors, 4.5 inches FWVGA, 854 x 480 pixels (~233 ppi pixels density)
Chipset MediaTek MT5680
CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex A7
GPU Mali-400MP
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 5 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-Ion 1800 mAh battery
Sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *