Harga dan Spesifikasi LUNA G55 di Indonesia

LUNA G55 Harga dan Spesifikasi LUNA G55 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi LUNA G55 di Indonesia; Persaingan hape di kelas menengah-bawah sepertinya bakalan semakin seru aja, nih. Soalnya Luna kembali menghadirkan hape baru yang diberi nama LUNA G55. Meskipun termasuk hape kelas menengah-bawah, tapi jangan remehkan performa yang dimiliki oleh hape tersebut. Soalnya, LUNA G55 sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup oke.

Lantas, berapakah harga yang harus dibayarkan untuk meminang hape anyar dari Luna tersebut? Sebelum kita berbicara mengenai harga, alangkah baiknya jika kita membahas terlebih dahulu seperti apa spesifikasi yang diusung oleh hape tersebut.

Desain LUNA G55

Hape ini memiliki ukuran layar yang besar, mencapai 5.5 inch. Layar tersebut tingkat resolusinya juga sudah cukup tinggi, tepatnya beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan pixel ~401 ppi. Dari segi desain, hape tidak terlihat mengecewakan, itu karena Luna mendesain hape buatannya ini dengan tampilan yang apik dan terkesan elegan.

Performa LUNA G55

Untuk urusan performa, LUNA G55 mengandalkan chipset Mediatek Helio P10 dengan prosesor Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53. Luna menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Selain itu, sebagai media untuk menyimpan koleksi foto maupun berbagai jenis file lainnya telah disediakan memori internal berkapasitas 32 GB. Bila dirasa masih kurang lega, kamu juga bisa menyematkan microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera LUNA G55

LUNA G55 2 Harga dan Spesifikasi LUNA G55 di Indonesia

Sebagai sarana untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, maka Luna membekali hape anyarnya ini dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Selain itu, untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan LUNA G55

Hape ini sudah support jaringan 4G LTE untuk kebutuhan internet cepat. Sementara untuk jumlah slot SIM card juga disediakan 2 buah slot.

Spesifikasi LUNA G55

LayarIPS On-Cell (TOD) capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inch, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
ChipsetMediatek Helio P10
CPUOcta Core 1.8 Ghz Cortex-A53
GPUMali-T860
Storage32 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM4 GB
Konektivitas4G LTE
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang13 MP, autofocus, Dual LED flash
Kamera Depan5 MP, LED Flash
BateraiNon-removable Li-Ion 4000 mAh
SensorGyro sensor, E-compass, Hall sensor 3D gravity, Proximity Sensor, Light Sensor

 

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *