Harga dan Spesifikasi LUNA G55 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi LUNA G55 di Indonesia; Persaingan hape di kelas menengah-bawah sepertinya bakalan semakin seru aja, nih. Soalnya Luna kembali menghadirkan hape baru yang diberi nama LUNA G55. Meskipun termasuk hape kelas menengah-bawah, tapi jangan remehkan performa yang dimiliki oleh hape tersebut. Soalnya, LUNA G55 sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup oke.

Lantas, berapakah harga yang harus dibayarkan untuk meminang hape anyar dari Luna tersebut? Sebelum kita berbicara mengenai harga, alangkah baiknya jika kita membahas terlebih dahulu seperti apa spesifikasi yang diusung oleh hape tersebut.

Desain LUNA G55

Hape ini memiliki ukuran layar yang besar, mencapai 5.5 inch. Layar tersebut tingkat resolusinya juga sudah cukup tinggi, tepatnya beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan pixel ~401 ppi. Dari segi desain, hape tidak terlihat mengecewakan, itu karena Luna mendesain hape buatannya ini dengan tampilan yang apik dan terkesan elegan.

Performa LUNA G55

Untuk urusan performa, LUNA G55 mengandalkan chipset Mediatek Helio P10 dengan prosesor Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53. Luna menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Selain itu, sebagai media untuk menyimpan koleksi foto maupun berbagai jenis file lainnya telah disediakan memori internal berkapasitas 32 GB. Bila dirasa masih kurang lega, kamu juga bisa menyematkan microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera LUNA G55

Sebagai sarana untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, maka Luna membekali hape anyarnya ini dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Selain itu, untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan LUNA G55

Hape ini sudah support jaringan 4G LTE untuk kebutuhan internet cepat. Sementara untuk jumlah slot SIM card juga disediakan 2 buah slot.

Spesifikasi LUNA G55

Layar IPS On-Cell (TOD) capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inch, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Chipset Mediatek Helio P10
CPU Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53
GPU Mali-T860
Storage 32 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM 4 GB
Konektivitas 4G LTE
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, Dual LED flash
Kamera Depan 5 MP, LED Flash
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Sensor Gyro sensor, E-compass, Hall sensor 3D gravity, Proximity Sensor, Light Sensor

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.