5 Aplikasi Editor Foto Terbaik Versi Google Play

  • Share

Ada banyak sekali website yang membahas mengenai aplikasi edit foto terbaik yang bisa kamu download dari Google Play. Namun, Google Play baru saja merilis 5 aplikasi edit foto terbaik versi mereka. Tentu saja karena yang merilis 5 daftar ini adalah Google sendiri, maka bisa dipastikan 5 aplikasi ini memang tidak perlu diragukan lagi kesetiaannya. Oh, maksud saya kehebatannya.

Penasaran dan ingin segera mencoba 5 aplikasi editor foto tersebut? Sabar, jangan terlalu buru-buru. Ada baiknya kamu membaca ulasan berikut ini. Ini dia 5 aplikasi editor foto terbaik versi Google Play.

Adobe Photoshop Express

 

Kalau aplikasi editor foto yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di mata para pecinta fotografi. Adobe memang ahlinya dalam hal ini. Jika kamu membutuhkan aplikasi edit foto dengan fitur-fitur canggih di android, Adobe Photoshop Express adalah pilihan pertama.

Terbukti aplikasi buatan Adobe menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik pilihan Google Play. Aobe mengklaim bahwa fitur-fitur yang ada di aplikasi android ini merupakan fitur-fitur yang ada di Photoshop versi desktop, hanya saja lebih disederhanakan untuk kebutuhan smartphone.

Pixlr

Pixlr membawa banyak sekali filter, efek, dan tools yang akan mengubah foto biasa-biasa kamu menjadi luar biasa. Tentu saja untuk memaksimalkan aplikasi dengan fitur segudang seperti Pixlr, kamu harus memiliki kreativitas yang tinggi. Karena secanggih apapun aplikasi, tidak akan menghasilkan apa-apa jika kita tidak bisa menggunakannya dengan baik.

Salah satu fitur favorit saya di Pixlr adalah “Auto-fix”. Dengan fitur ini, kamu bisa mengubah warna foto yang tadinya gelap menjadi lebih hidup dan penuh warna. Kamu juga bisa membuat foto “Double Exposure” yang kekinian itu dengan aplikasi Pixlr.

Prisma

Aplikasi edit foto yang satu ini juga sempat booming beberapa waktu lalu. Prisma mampu mengubah foto kamu menjadi sebuah karya seni yang sangat indah. Terdapat banyak filter dan efek yang bisa kamu gunakan di Prisma.

Ketika selesai mempermak foto dengan Prisma, kamu bisa langsung memposting foto tersebut ke sosial media tanpa perlu keluar dari aplikasi. Salah satu filter yang menjadi ciri khas Prisma adalah filter warna-warninya itu loh, yang sempat menjadi fenomena beberapa waktu lalu.

FaceTune

Aplikasi edit foto yang satu ini dibuat khusus untuk kamu-kamu yang sering cengar-cengir di depan kamera smartphone alias selfie. Untuk mendapatkan aplikasi edit foto keren ini, kamu harus membayarnya dengan harga 3 ribu rupiah. Cukup murah untuk ukuran sebuah aplikasi sekeren FaceTune.

Seperti namanya, FaceTune akan mengubah foto wajah kamu menjadi lebih menarik. Setelah melihat foto selfie kamu yang telah di edit menggunakan FaceTune, gebetan kamu mungkin akan nembak dan ngajak ke KUA.

Instagram

Well, rasanya kurang afdol jika ngomongin foto dan selfie tanpa mencolek Instagram. Tidak salah jika Google Play juga menyertakan Instagram sebagai salah satu aplikasi edit foto favorit pilihan mereka.

Selain sebagai wadah bagi mereka yang senang selfie, foto, dan segala hal yang berhubungan dengannya, Instagram juga mempunyai banyak filter bawaan untuk membuat foto jadi lebih keren. Salah satu filter favorit saya di Instagram adalah Hefe.

Nah, itu dia 5 aplikasi editor foto terbaik versi Google Play. Kamu bisa melihat daftarnya langsung di Google Play melalui link ini. Silahkan di coba ke-5 aplikasi diatas, dan selamat berselfie ria.

P.S: Jangan gunakan 5 aplikasi diatas untuk mengedit foto mantan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.