Solusi Praktis Data Recovery untuk Mac (OS X, MacOS) Anda yang Josss

EaseUS Data Recovery Wizard for MacOS
EaseUS Data Recovery Wizard for MacOS

Beta berhubungan dengan Data adalah ketika tetiba2 File dan Data penting kita amblas tak tersisa dan bingung pindah atau terhapus dan bagaimana cara mengembalikannya. Nah salah satu Developer Handal, EaseUS membuat aplikasi Recovery untuk Mac (OS X, MacOS) yang membuat Tools untuk recovery atau menyelamatkan file2 dan data anda.

Nama aplikasinya EaseUS Data Recovery Wizard Mac Editions. Pihak EasyUS membuat beberapa versi, mulai dari yang Free sampai yang termahal, yaa paling mahal 299USD dan paling murah Free dengan batasan data yang tercakup hanya 2GB saja. Sedangkan versi termahal EaseUS Data Recovery Wizard for Mac Technician memberikan Tool yang jauh lebih Komplit.

Kurang lebih berikut Table Komparasi dari Versi Free sampai versi Technician Editionnhya

Data Recovery Wizard by EaseUS
Data Recovery Wizard by EaseUS

Banyak versi, jadi monggo dipilah sesuai kebutuhan yang mana? Dan yang terpenting cocok bagi kebutuhan. Kalau MacOS kalian emang bermasalah dan bahkan sampai tidak bisa Booting pilihan with Bootable Media sangat cocok untuk penggemar personal.

Nah kalau kalian emang tukang mencari data hilang pelanggan ya Technician edition adalah pilihan adalah investasi terbaik.

Selain buat MacOS, EaseUS juga menyediakan versi Windows, iOS dan juga Android. Jadi banyak pilihan dan ragam yang bisa kalian gunakan. Tertarik silahkan Download EaseUS Mac Data Recovery Wizard saja sekarang

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *