ads

Cara Recovery Data Android di MacOS (OS X)

Kami akan berbagi cara mudah recovery data Smartphone Android di MacOS (OS X) dengan mudah cepat dan hasilnya Luar biasa akurat.

Untuk melakukan tugas mulia ini, tentu saja perlu tools yang tepat dan mumpuni agar proses recovery data smartphone android kalian bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan. Jadi aksi kalian di Android mantengin Twitter dan Instagram dengan OM TELOLET OM nya masih lancar jaya.

MacOS (OS X) bagi beberapa kalangan menyebut kalau perangkat ini kurang cocok untuk oprek2. Konon karena minimnya data pendukung atau aplikasi pendukung untuk melakukan hal-hal tersebut. Kebanyakan untuk software recovery data pun rilis di Windows, semua tentu faham pengguna Windows memang banyak jadi wajar kalau banyak pengembang tertarik disana. Nah untuk urusan data recovery android ini kami menemukan ada aplikasi bagus buatan dari CleverFiles (Files Pintar kalau di Bahasakan).

Aplikasi dari CleverFiles ini bernama Disk Drill. Disk Drill ini ada dua versi Mac dan Windows, dan kami akan mencoba versi Windows nya.

Disk Drill 3

Aplikasi ini support recovery data tak hanya perangkat di Mac/Windowsnya tapi juga perangkat external seperti flash disk, smartphone (android) dan masih banyak lagi. Menariknya data recovery di android ini bahkan bisa akses ke data-data jeroannya juga. Seperti yang tertera dalam informasi resminya

Android lost data is recoverable. Disk Drill can access your rooted Android device’s storage and recover deleted data directly from the internal memory or Android’s SD card as if you are working with a regular hard drive. Same reliable data recovery algorithms, same recovery quality. Wait, don’t sell your Android device, your data can still be recoverable even after a factory reset!

Yang kalau kurang lebih di bahasa manusiakan (indonesia) Disk Drill dapat mengakses data root (Android Device harus ter ROOT terlebih dahulu) dan kemudian recovery atau menyelamatkan data yang penting di Android tersebut dan bisa di tandemkan dengan hardisk di Mac/Windows. Dengan algoritma yang khusus, hasil pencarian data yang terselamatkan juga bagus dan handal. Dan bahkan setelah Android device nya tersebut sudah di Factory Reset.

Disk Drill 3 Pro

Disk Drill 3 Pro

Huebat kan? Monggo download saja dulu aplikasi Disk Drill gratis disini, kalau sudah segera Install dan jalankan. Dan berhubung kami merasakan betapa bergunanya aplikasi ini, maka kami dengan senang hati upgrade ke Pro.

Data apa saja yang bisa di recovery lewat Disk Drill 3 buat Android ini. Banyak sekali atau hampir semua data bisa di recovery oleh Disk Drill 3 ini. Mulai dari Kontak, SMS, Videos, Photos, Media Files, Music, HTML Files, Archives termasuk APK, Call Logs, Dokumen, dan hampir semua data yang bisa dibaca di Android.

 

Data yang bisa di Recovery Disk Drill 3 Android

Data yang bisa di Recovery Disk Drill 3 Android

Terus kenapa NGONOO sampai Upgrade? Ya karena versi upgrade menawarkan lebih, berikut ini kurang lebih perbedaan versi Disk Drill 3.

3 Versi Disk Drill Recovery

3 Versi Disk Drill Recovery

Wowke, jadi kalau mau hasil bagus kami sarankan ambil yang Pro lah. Nanti hasil query pencarian Disk Drill jauh lebih nyaman dan hasil nya bisa lebih bagus dan tertata.

Jadi monggo yang tertarik mencoba Android Data Recovery dengan Disk Drill 3 bisa merapat ke lokasi dan mencoba sendiri