3 Launcher Android Ini Bikin Smartphone Kamu Jadi Lebih Mudah Digunakan

  • Share

Mengganti launcher android biasanya dilakukan karena kita sudah bosan dengan launcher bawaan smartphone. Jadi, bagi sebagian orang, launcher bisa menjadi alternatif untuk menyegarkan kembali tampilan smartphone. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang ingin agar smartphonenya dapat digunakan dengan mudah?

Well, bagi kamu anak muda yang melek teknologi, sebenarnya menggunakan android memang tidak terlalu susah. Namun bagaimana dengan opah dan omah kita? Tentu akan butuh waktu. Dan mengganti launcher dengan yang mudah digunakan adalah salah satu alternatif terbaik agar smartphonenya mudah digunakan.

Berikut ini adalah 3 launcher yang bisa membuat smartphone jadi lebih mudah digunakan. Cocok untuk digunakan di smartphone bapak, emak, kakek, atau nenek kamu. Atau kamu yang juga ingin menggunakan smarphone dengan lebih mudah dan simpel.

Wiser

Jika dibandingkan dengan ponsel biasa, smartphone memiliki layar yang jauh lebih besar. Hal itu membuat ikon-ikon aplikasi didalamnya terlihat lebih kecil, padahal itu karena efek dari layarnya yang lebar. Hal ini tentu akan sedikit membingungkan untuk mereka yang belum terbiasa menggunakan smartphone android.

Karenanya, launcher bernama Wiser hadir. Wiser akan mengubah tampilan android jadi lebih familiar, seperti ponsel biasa. Wiser akan membuat smartphone android menampilkan ikon aplikasi lebih besar, sehingga lebih mudah digunakan.

Large Launcher

Sama seperti, Large Launcher adalah launcher yang akan membuat smartphone kamu memiliki tampilan yang besar. Segala sesuatu yang ada di tampilan smartphone jadi lebih besar, mulai dari ikon aplikasi, font, dan lainnya.

Large Launcher juga dilengkapi denga fitur News bawaan. Dimana ia akan menampilkan berita-berita yang sedang ngtren hari ini. Jadi, kamu tidak akan pernah kehabisan bacaan ketika menggunakan Large Launcher. Ditambah, smartphone kamu jadi lebih mudah digunakan.

Phonotto

Jika Large Launcher masih terasa terlalu kompleks, Phonotto adalah alternatif terbaik. Phonotto akan mengubah smartphone android kamu menjadi benar-benar mudah digunakan. Tidak ada scrolling karena terlalu banyak aplikasi. Hanya ada satu tampilan saja.

Dari homescreen, kamu bisa meletakan kontak, aplikasi kamer, SMS atau aplikasi penting lainnya yang sering kamu gunakan. Jadi, hanya dalam sekali sentuh, kamu bisa menggubakan smartphone sesuai dengan kebutuhan. Phonotto sangat cocok digunakan untuk orang tua, anak-anak, atau kamu yang menginginkan launcher super simpel.

Kesimpulan

Dengan 3 launcher diatas, smartphone kamu akan terbebas dari ikon-ikon kecil yang sulit dilihat dan ditemukan. Dengan 3 launcher diatas pula, smartphone kamu jadi lebih simpel dan mudah digunakan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.