5 Aplikasi Android Terbaik Untuk “Mengatur” Follower Instagram Kamu

Jika kamu cukup aktif di Instagram, tentu kamu punya banyak postingan. Dan jika kamu cukup populer, kamu tentu punya banyak follower. Kamu juga tentu memfollow banyak akun. Entah itu akun gosip atau akun selebgram hits kekinian.

Adakalanya kamu “insaf” dan ingin mengunfollow banyak akun yang telah lama kamu follow. Jika sudah ada ribuan akun yang kamu follow, tentu akan menjadi pekerjaan yang berat untuk mengunfollow mereka satu persatu.

Karenanya, hadirlah 5 aplikasi untuk mengatur follower dan akun yang kamu ikuti. Kamu juga bisa menambah follower dengan cepat.

Unfollowers for Instagram

Unfollowers for Instagram adalah aplikasi yang super lengkap untuk kebutuhan follow dan unfollow kamu. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menganalisa akun Instagram kamu. Analisa tersebut meliputi:

  • Orang-orang yang baru saja mengunfollow kamu.
  • Orang yang tidak memfollow balik kamu.
  • Penggemar.
  • Dan lain-lain.

Aplikasi ini cocok digunakan untuk kamu yang punya akun Instagram untuk online shop, atau akun-akun personal dengan banyak follower.

Unfollowers & Ghost Followers for Instagram

Dalam Instagram, adalah istilah ghost follower. Mereka adalah akun yang memfollow kamu, tapi kamu tidak memfollow balik mereka. Atau biasa disebut dengan fans.

Dengan aplikasi Unfollowers & Ghost Followers for Instagram kamu bisa dengan memudah siapa saja ghost follower kamu. Fitur tambahan lainnya antara lain penghitung unfollower, dan orang yang baru saja memfollow kamu.

Followers Insight Instagram

Suka bingung kenapa tiba-tiba ada akun yang tidak bisa kamu lihat? Bisa jadi dia sudah memblokir kamu. Untuk mengetahuinya, kamu bisa menggunakan aplikasi Followers Insight Instagram.

Dengan memasang aplikasi ini, kamu bisa tahu siapa saja yang memblokir kamu di Instagram. Kamu juga bisa memantau lebih dari satu akun Instagram.

Followers Assistant

Follower Assistan secara garis besar akan mampu menampilkan orang-orang yang berhenti memfollow kamu. Jadi, bisa jaga-jaga untuk kamu yang sudah mulai kehilangan pamor di Instagram. Kelebihan aplikasi ini adalah 100% gratis dan tanpa iklan.

Followers + for Instagram

Butuh banyak follower dalam waktu cepat biar toko online kamu makin meyakinkan? Install Followers + for Instagram. Aplikasi ini adalah semacam layanan follow exchange. Kamu bisa mendapatkan banyak follower dengan mudah.

Caranya adalah dengan memfollow banyak akun lain. Semakin banyak yang kamu follow, maka semakin banyak pula yang akan memfollow kamu.

Itu dia 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengatur follower Instagram. Entah untuk mengetahui siapa yang mengunfollow kamu, sampai untuk menambah follower.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *