Xiaomi Tips: Cara Mengaktifkan Fitur Mode Baca

  • Share

Satu lagi fitur yang sangat berguna di smartphone Xiaomi, yaitu fitur Mode Baca. Fitur ini akan mengubah kehangatan layar smartphone agar lebih enak dipandang dimalam hari. Fitur ini tentu sangat cocok untuk kamu yang setiap malam susah tidur dan lebih banyak menghabiskan waktu bermain smartphone.Dengan cara ini mata kamu tidak akan mudah lelah ketika menggunakan smartphone di malam hari. Entah itu untuk membaca artikel, baca SMS, pesan instan, main sosmed, dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk mengaktifkannya? Baca tutorialnya dibawah ini:

1. Pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke menu Setelan di smartphone kamu. Kemudian pilih opsi Tampilan. Lalu pilih opsi Mode Baca.

2. Nah, dari sini kamu bisa mengaktifkan mode baca dengan cara menggeser slider ke kanan pada opsi “Mode Baca”. Kamu juga bisa mengatur kekuatan cahaya layar smartphone agar sesuai dengan selera mata kamu.

3. Selesai. Sekarang kamu bisa menggunakan smartphone seperti biasanya. Bedanya, layar smartphone akan lebih enak dipandang dimalam hari, karena kehangatan layar sudah disesuaikan agar enak untuk dipandang, terutama untuk membaca.

Fitur ini tentu sangat bermanfaat untuk kamu yang suka menggunakan smartphone di malam hari. Terutama untuk membaca artikel, chatting, menggunakan aplikasi sosial media, dan semacamnya.

Jadi mata kamu tidak akan cepat lelah.

Selamat mencoba.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.