Huawei Dikabarkan Akan Hadirkan Tiga Smartphone Sekaligus Pada Akhir Maret 2018

Tidak lama lagi ajang tahunan MWC (Mobile World Congress) 2018 bakal diadakan. Pada kesempatan tersebut berbagai produsen smartphone dikabarkan bakal ikut meramaikan dengan memperkenalkan smartphone baru andalannya masing-masing.

Nah, Huawei sendiri juga dikabarkan bakal menghadirkan smartphone baru pada ajang tersebut. Namun berita terbaru yang beredar malah mengatakan jika Huawei akan memundurkan jadwal peluncuran smartphone barunya pada akhir Maret 2018, tepatnya pada tanggal 27 di Paris, Prancis.

Tidak tanggung-tanggung, dikabarkan bahwa Huawei akan meluncurkan tiga smartphone baru sekaligus pada tanggal 27 Maret besok. Lantas, smartphone apakah yang bakal diluncurkan?

Berdasarkan kabar yang beredar, Huawei akan meluncurkan smartphone seri P pada akhir Maret besok. Ketiga smartphone yang akan diluncurkan adalah Huawei P11 atau bisa juga diberi nama Huawei P20, Huawei P11/P20 Plus, serta Huawei P11/P20 Lite. Tidak hanya itu, kemungkinan besar Huawei juga bisa menyiapkan Huawei P11/P20 Pro yang diyakini akan mengusung desain seperti iPhone X.

Masih belum banyak bocoran informasi terkait spesifikasi dari ketiga smartphone seri P dari Huawei tersebut. Namun diyakini jika Huawei P11/P20 akan ditenagai oleh chipset Kirin 970. Sementara untuk Huawei P11/P20 Lite sepertinya akan hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah sesuai dengan namanya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *