Inilah Fitur Unggulan yang Akan Dibawa ZTE Blade V9 Untuk Bersaing dengan Kompetitornya

  • Share

Sejak bulan Desember 2017 kemarin ZTE dikabarkan telah mempersiapkan smartphone anyar yang akan bersaing di kelas menengah. Smartphone tersebut adalah ZTE Blade V9. Nah, untuk perilisannya sendiri dikabarkan jika ZTE Blade V9 bakal hadir dalam ajang MWC 2018 yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Februari ini.

Sebelum perilisannya, di dunia maya malah sudah beredar beberapa bocoran terkait ZTE Blade V9. Lantas fitur unggulan apakah yang ditawarkan oleh ZTE Blade V9?

Berdasarkan bocoran, smartphone anyar dari ZTE ini akan menawarkan fitur unggulan yang terletak pada sektor kamera. Pasalnya, ZTE Blade V9 dikabarkan akan hadir dengan dua kamera utama. Satu kamera memiliki resolusi 16 MP dengan sensor BSI CMOS, LED flash, dan autofocus. Sementara kamera satunya lagi memiliki resolusi 5 MP fixed focus yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan efek bokeh. Tidak hanya itu saja, di bagian depan juga disematkan kamera jempolan untuk menghasilkan foto selfie yang bagus, yakni kamera beresolusi 13 MP.

Untuk spesifikasi lainnya, dikabarkan bahwa ZTE Blade V9 akan memiliki layar seluas 5,7 inch beresolusi full HD+ dengan aspek rasio 18:9. Sektor dapur pacu akan dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 450 1.8 GHz. Chipset tersebut bakal ditemani oleh tiga pilihan kapasitas RAM. Selain itu terdapat juga baterai berkapasitas 3.200 mAh sebagai sumber dayanya. Sementara untuk OS-nya sendiri dikatakan akan berjalan pada OS Android 8.0 Oreo.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.