Lama Tidak Merilis Tablet, Xiaomi Dikabarkan Sedang Siapkan Mi Pad 4

Xiaomi Mi Pad 3 Lama Tidak Merilis Tablet, Xiaomi Dikabarkan Sedang Siapkan Mi Pad 4

Sepertinya Xiaomi sudah satu tahun lebih tidak menghadirkan tablet baru. Maklum saja, mungkin Xiaomi menganggap jika pasar tablet kurang begitu menggiurkan, tidak seperti pasar smartphone. Terlepas dari hal itu, Xiaomi sepertinya tetap akan menghadirkan tablet baru.

Yap, setelah sekian lama tidak merilis tablet baru, kini Xiaomi dikabarkan sedang menyiapkan tablet baru bernama Mi Pad 4, dan diprediksi jika tablet tersebut akan hadir dalam waktu tidak lama lagi. Bila sudah hadir nanti, Mi Pad 4 akan bersaing dengan tablet lain di kelas menengah.

Sampai sejauh ini memang masih belum banyak hal yang bisa dungkap mengenai tablet baru bernama Mi Pad 4 tersebut, namun bila berdasar pada bocoran yang beredar, nantinya Mi Pad 4 akan diotaki oleh chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660. Sayangnya belum ada informasi berapa kapasitas RAM dan ROM yang disematkan untuk tablet ini. Sementara untuk kapasitas baterai yang disematkan memiliki daya 6.000 mAh.

Xiaomi Mi Pad 3 2 Lama Tidak Merilis Tablet, Xiaomi Dikabarkan Sedang Siapkan Mi Pad 4

Selain itu, untuk layar yang digunakan bakal memiliki ketajaman 320 ppi. Namun untuk ukuran layar dan berapa resolusinya masih menjadi misteri. Pada sektor kamera, tablet ini bakal hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 MP. Kamera tersebut menggunakan sensor dari OmniVision OV13855 dan memiliki aperture f / 2.0. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP dengan sensor dari Samsung S5K5E8, sensor tersebut memiliki aperture f / 2.0.

Kira-kira akan seperti apa spesifikasi lain yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Pad 4? Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *