17 May 2018

Yuk, Intip Seperti Apa Bocoran Spesifikasi LG V35 ThinQ

Saat ini salah satu produsen teknologi asal Korea Selatan, LG, tengah menyiapkan smartphone baru yang bakal terlahir sebagai sebuah perangkat papan atas. Smartphone tersebut adalah LG V35 ThinQ. Memang belum ada informasi kapan LG akan meluncurkan smartphone tersebut, namun diharapkan jika LG V35 ThinQ akan meluncur dalam waktu yang tidak lama lagi.

Nah, bicara mengenai LG V35 ThinQ, baru-baru ini ada kabar terbaru terkait smartphone tersebut, di mana bocoran spesifikasi LG V35 ThinQ sudah beredar di dunia maya. Melihat dari bocoran yang ada, nantinya LG V35 ThinQ akan terlahir sebagai sebuah smartphone papan atas. Hal itu bisa dilihat dari penggunaan chipset termutakhir besutan Qualcomm pada smartphone ini, apalagi kalau bukan Snapdragon 845. Untuk menemani chipset tersebut, LG juga bakal menyematkan RAM berkapasitas 6 GB.

LG V35 ThinQ

Bocoran yang ada juga mengungkap berapa kapasitas memori penyimpanan internal pada smartphone ini. Dikatakan bahwa LG V35 ThinQ bakal memiliki memori penyimpanan internal hingga berkapasitas 128 GB. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan dual kamera utama yang sama-sama memiliki resolusi 16 MP. Sedangkan untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Nantinya LG V35 ThinQ akan hadir dengan layar berukuran besar, mencapai 6 inch dengan tingkat resolusi QHD 2880 x 1440 piksel. Untuk sistem operasi yang dijalankan sudah Android 8.1 Oreo. Selain itu untuk kapasitas baterai yang disematkan memiliki daya 3.000 mAh.

via GSMArena

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *