Yuk, Intip Seperti Apa Bocoran Terbaru Google Pixel 3 XL

Bocoran Google Pixel 3 XL 2 Yuk, Intip Seperti Apa Bocoran Terbaru Google Pixel 3 XL

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Google memang tengah menyiapkan smartphone baru yang bakal menyandang nama Google Pixel 3 XL. Nah, berbagai bocoran terkait smartphone tersebut tentu saja sudah mulai bermunculan, dan kali ini ada beberapa bocoran mengenai Google Pixel 3 XL yang disebar oleh seorang blogger asal Rusia.

Berdasarkan bocoran yang tersedia, nantinya Google Pixel 3 XL bakal hadir dengan notch alias poni di bagian depan. Hanya saya poni pada smartphone ini akan didesain agak besar karena Google menyematkan dua buah kamera untuk berfoto selfie. Sementara itu, untuk di bagian belakang sepertinya hanya akan dihuni oleh satu buah kamera saja lengkap dengan LED flash.

Soal fitur-fitur yang kemungkinan besar akan dimiliki oleh Pixel 3 XL adalah layar berukuran besar, mencapai 6,7 inch. Layar tersebut dikabarkan punya resolusi 1440 x 2960 piksel. Pada sektor kamera, nantinya Pixel 3 XL bakal hadir dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP.

Bocoran Google Pixel 3 XL Yuk, Intip Seperti Apa Bocoran Terbaru Google Pixel 3 XL

Ada satu hal yang mungkin akan membuat kecewa para pemiliki smartphone ini nantinya, yakni kapasitas baterainya yang terasa begitu kecil, hanya memiliki daya 3.430 mAh saja. Selain itu, diprediksi nantinya Pixel 3 XL akan mengusung chipset berperforma tinggi buatan Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 845. Chipset tersebut rencananya akan ditemani oleh RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB.

Apakah semua rumor tersebut terbukti kebenarannya? Untuk mengetahuinya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via AndroidCentral

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *