Rilis Awal September, Inikah Chipset yang Akan Digunakan Oleh Honor 8X?

  • Share

Sub-brand Huawei, yakni Honor, pada bulan Oktober 2017 lalu telah meluncurkan sebuah smartphone yang memiliki nama Honor 7X. Nah, sepertinya tidak akan menunggu waktu yang terlalu lama bagi generasi penerus Honor 7X untuk diluncurkan.

Yap, kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan jika nantinya generasi penerus dari Honor 7X, yaitu Honor 8X akan meluncur pada awal bulan September besok, tepatnya pada tanggal 5. Beberapa waktu yang lalu juga telah muncul beberapa rumor terkait Honor 8X. Kala itu disebutkan bahwa Honor 8X akan diotaki oleh chipset Snapdragon 636. Namun, berdasarkan bocoran terbaru, sepertinya smartphone tersebut tidak akan meluncur dengan Snapdragon 636.

Wah, lantas chipset apakah yang akan ditanamkan pada Honor 8X? Bila mengacu pada rumor yang berkembang, smartphone anyar dari Honor itu akan diotaki oleh chipset Snapdragon 660. Rumor tersebut beredar setelah Honor 8X muncul di tes benchmark Master Lu Cina.

 

 

Selain itu, diprediksi juga bahwa nantinya Honor 8X akan meluncur bersamaan dengan Honor 8X Max. Keduanya sama-sama akan diotaki oleh Snapdragon 660. Untuk Honor 8X Max, diyakini smartphone ini bakal mengusung layar yang besar, mencapai 7.12 inch dengan tingkat resolusi Full HD+ atau 1.080 x 2.244 piksel.

 

Baik Honor 8X maupun Honor 8X Max akan sama-sama memiliki desain poni water drop yang saat ini tengah populer. Mengacu pada data yang ada di TENAA, nantinya Honor 8X akan mengusung dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie terdapat kamera beresolusi 8 MP di bagian depan. Fitur lain yang akan diusung oleh smartphone ini adalah sensor sidik jari dan baterai berkapasitas jumbo, mencapai 4.900 mAh.

Apakah semua rumor tersebut terbukti kebenarannya? Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kehadiran Honor 8X dan Honor 8X Max pada awal September besok.

via Gizchina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.