ASUS Zenfone Max Pro M2

Smartphone Baru Honor Bakal Dibanderol dengan Harga Murah, Smartphone Apa yang Dimaksud?

Radityo | Berita | 27 Aug, 2018

Brand Honor di India memang menjadi salah satu brand yang punya pangsa pasar yang besar. Maklum saja, Honor punya banyak produk yang dipasarkan di India, sehingga masyarakat sana bisa memilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Nah, bicara mengenai Honor, sepertinya dalam waktu dekat ini sub-brand dari Huawei tersebut bakal meluncurkan produk barunya di India. Dikabarkan bahwa saat ini Honor sedang menyiapkannya dan nantinya smartphone baru itu akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Bila mengacu pada rumor yang ada, kemungkinan besar banderol harga untuk smartphone baru Honor nantinya akan ditawarkan sekira Rs 8,999 atau jika dikonversi ke rupiah menjadi sekira 1.8 jutaan. Harga segitu tentu saja membuat smartphone baru Honor ini bakal terlahir sebagai sebuah produk entry level.

Lantas, kira-kira smartphone apakah yang akan diluncurkan oleh Honor? Banyak yang memprediksi jika smartphone tersebut merupakan generasi penerus dari Honor 7A atau Honor 7C yang rilis bulan Mei lalu. Namun, hal itu masih sebatas prediksi saja karena memang Honor belum memberikan informasi apapun terkait produk barunya nanti.

Untuk bocoran lainnya, diperkirakan smartphone baru Honor akan mengadopsi desain layar berponi, mengusung kamera ganda di belakang, punya teknologi AI, serta memiliki mode AI Master.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait smartphone murah Honor yang akan meluncur di India tersebut. Untuk mengetahui spesifikasi lainnya mending kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina