Tanggal 25 September Besok Samsung Akan Meluncurkan Dua Smartphone Baru, Smartpone Apakah yang Dimaksud?

  • Share

Menengok sedikit ke belakang, pada bulan Mei 2018 lalu Samsung telah resmi menghadirkan dua smartphone yang bernama Galaxy J4 dan Galaxy J6. Nah, menurut kabar terbaru, tidak lama lagi dua smartphone tersebut akan mendapatkan varian anyar.

Yap, dikabarkan melalui situs resmi Samsung, nantinya Galaxy J4 dan Galaxy J6 akan memiliki varian baru yang bernama Galaxy J4+ dan Galaxy J6+. Keduanya akan diluncurkan pada akhir bulan September ini, tepatnya pada tanggal 25 September 2018.

Selain menginformasikan mengenai tanggal peluncurannya, Samsung juga memberikan sedikit bocoran informasi terkait dengan fitur yang nantinya akan dimiliki oleh Galaxy J4+ dan Galaxy J6+. Bila mengacu pada informasi yang ada, kedua smartphone tersebut akan memiliki sensor sidik jari yang terletak di bagian samping perangkat.

Selain itu, baik Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ juga akan memiliki desain full display. Pada keempat sisinya juga akan didesain secara membulat agar smartphone ini nyaman untuk digenggam. Tak hanya itu saja, diprediksi nantinya dua smartphone baru Samsung ini akan dilengkapi dengan fitur Emotify yang memungkinkan pengguna bisa mendesain avatarnya sendiri.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.