Xiaomi Mi 8 Youth dan Mi 8 Screen Fingerprint Edition Akan Menjadi Varian Baru dari Line-up Mi 8?

Salah satu brand kondang asal Tiongkok, Xiaomi, belum lama ini telah meluncurkan smartphone andalannya yang tergabung dalam line-up Mi 8. Ketiga smartphone tersebut adalah Mi 8, Mi 8 SE, dan Mi 8 Explorer Edition. Untuk Mi 8 dan Mi 8 Explorer diotaki oleh Snapdragon 845, sedangkan Mi 8 SE diotaki oleh Snapdragon 710. Ketiganya diklaim menyumbangkan angka penjualan yang positif, dan hal itu membuat Xiaomi ingin menghadirkan dua varian baru untuk melengkapi line-up Mi 8.

Yap, dua varian baru yang saat ini dikabarkan tengah digarap oleh Xiaomi adalah Mi 8 Youth dan Mi 8 Screen Fingerprint Edition. Sejauh ini informasi mengenai dua smartphone tersebut memang masih terbatas. Informasi yang tersedia baru seputar kapasitas RAM dan ROM serta pilihan warna yang akan ditawarkan oleh masing-masing smartphone tersebut.

Mengacu pada informasi yang ada, nantinya Mi 8 Youth akan ditawarkan dalam tiga pilihan RAM dan ROM, yakni RAM 4 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Smartphone ini bakal memiliki tiga pilihan warna yaitu Space Gray, Gold, dan Blue. Sementara untuk Mi 8 Screen Fingerprint Edition bakal hadir dengan konfigurasi RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Untuk pilihan warnanya hanya Black dan Gold.

Diperkirakan untuk Mi 8 Youth akan diotaki oleh Snapdragon 710. Sedangkan Mi 8 Screen Fingerprint Edition diprediksi akan mengandalkan chipset Snapdragon 845. Sesuai namanya, kemungkinan besar smartphone ini bakal memiliki pemindai sidik jari di layar.

Kira-kira kapan dua smartphone tersebut akan diluncurkan oleh Xiaomi? Sayangnya sampai sejauh ini belum ada informasi apapun terkait hal tersebut.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *