Vivo X23 Resmi Meluncur, Punya Tampilan Cantik dan Spesifikasi Menarik

Salah satu brand asal Tiongkok, Vivo, baru saja meluncurkan smartphone baru bernama X23. Smartphone ini mengusung desain dengan tampilan yang terlihat cantik. Untuk spesifikasinya sendiri juga tergolong menarik. Nah, kira-kira fitur apa saja yang ditawarkan oleh Vivo X23?

Smartphone ini menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6.41 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 2340 piksel. Desainnya sendiri terlihat cantik, khas smartphone anyar jaman sekarang, lengkap dengan notch alias poni berdesain water drop. Asyiknya lagi, smartphone ini dilengkapi juga dengan teknologi sensor sidik jari di layar.

Beralih ke sektor kamera, Vivo X23 mengusung dual kamera belakang yang memiliki resolusi 12 MP (f/1.8) dan 13 MP (f/2.4). Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 12 MP f/2.0. Kamera pada smartphone ini tentu saja sudah dijejali dengan teknologi AI guna membuat hasil foto terlihat makin natural.

Masuk ke sektor dapur pacu, smartphone ini mempercayakan kinerjanya pada chipset Snapdragon 670. Selain itu disematkan pula RAM 8 GB untuk menemani chipset tersebut. Kapasitas RAM smartphone ini bisa dibilang sangat besar, dan diharapkan kinerjanya bisa diandalkan untuk melakukan multi-tasking dengan lancar. Vivo menjelaskan bahwa smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi yang disebut Dual Turbo Acceleration Engine agar performanya semakin optimal. Sementara itu, untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB.

Smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh ini berjalan pada OS  Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 4.5. Ditawarkan dalam pilihan warna Phantom Purple, Phantom Red, atau Blue, Vivo X23 dibanderol seharga CNY 3.500 atau setara dengan 7,6 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *