Huawei MediaPad M5 Lite Resmi Meluncur, Tonjolkan Kualitas Speaker Buatan Harman Kardon

Huawei MediaPad M5 Lite Huawei MediaPad M5 Lite Resmi Meluncur, Tonjolkan Kualitas Speaker Buatan Harman Kardon

Salah satu produsen asal Tiongkok, Huawei, kembali meluncurkan sebuah produk baru. Namun kali ini bukan produk berupa smartphone, melainkan produk berupa tablet. Yap, meskipun pasar tablet kurang bergairah, namun hal itu tidak membuat Huawei berhenti untuk terus meluncurkan tablet baru di pasaran. Nah, untuk kali ini tablet yang diluncurkan adalah MediaPad M5 Lite.

Tablet ini memiliki desain yang bisa dibilang cukup bagus dan terlihat premium. Pasalnya bodinya terbuat dari material logam. Huawei MediaPad M5 Lite mengusung bentang layar seluas 10.1 inch dengan aspek rasio 16:10. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 1920 x 1200 piksel.

Huawei MediaPad M5 Lite 4 Huawei MediaPad M5 Lite Resmi Meluncur, Tonjolkan Kualitas Speaker Buatan Harman Kardon

Dari sektor performa, Huawei MediaPad M5 Lite mengandalkan prosesor Kirin 659 sebagai otaknya. Tablet ini ditawarkan dalam dua pilihan konfigurasi RAM dan ROM, yakni model yang punya RAM 3 GB dengan ROM 32 GB, serta model yang punya RAM 4 GB dengan ROM 64 GB.

Selain itu, tablet ini berjalan pada OS 8.0 Oreo yang dibalut dengan tampilan antarmuka EMUI 8.0. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang dimilikinya adalah 7.500 mAh. Tak lupa, Huawei juga melengkapi tablet ini dengan M-Pen lite Stylus yang mendukung 2.048 tingkat sensitivitas tekanan. Namun M-Pen lite Stylus  tersebut hanya dipasarkan untuk negara tertentu saja.

Huawei MediaPad M5 Lite 3 Huawei MediaPad M5 Lite Resmi Meluncur, Tonjolkan Kualitas Speaker Buatan Harman Kardon

Fitur paling menarik yang ditawarkan oleh tablet anyar Huawei ini adalah fitur audionya. Bagaimana tidak, Huawei melengkapi tablet ini dengan empat buah speaker besutan Harman/Kardon. Guna menghasilkan suara 3D surround, empat speaker tersebut lantas dipadukan dengan Huawei Histen 5.0.

Huawei MediaPad M5 Lite 2 Huawei MediaPad M5 Lite Resmi Meluncur, Tonjolkan Kualitas Speaker Buatan Harman Kardon

Huawei MediaPad M5 Lite ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu  Champagne Gold dan Space Gray. Sayang, berapa banderol harganya masih belum diungkap oleh Huawei.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *